Tanam Investasi Rp250 Miliar, Siloam Bangun RS Baru

0
1278
Tanam Investasi Rp250 Miliar, Siloam Bangun RS Baru

Tanam Investasi Rp250 Miliar, Siloam Bangun RS Baru

Siloam Hospitals Group akan melakukan ekspansi rumah sakit bertaraf internasional di Provinsi Bangka Belitung tahun depan dengan investasi Rp250 miliar.  RS Siloam Bangka akan dibangun sembilan lantai dengan luas bangunan 20.000 meter persegi.

Pendirian Rumah Sakit Siloam Bangka merupakan salah satu komitmen dari Siloam Hospital Group untuk melakukan ekspansi usaha Layanan Kesehatan secara nasional.

RS Siloam Bangka merupakan RS besar dengan kapasitas tempat tidur sejumlah 350-400 unit yang dilengkapi fasilitas dokter spesialis dan alat kesehatan modern bertaraf international. Sehingga dapat melayani kebutuhan pengobatan pasien gawat darurat, rawat jalan, dan rawat inap dengan berbagai jenis penyakit medis spesialis dasar, seperti penyakit dalam, bedah, kandungan dan anak, serta pelayanan pengobatan subspesialis seperti jantung, otak, pencernaan, paru, ginjal, gigi dan mulut, dan sebagainya.

“Fasilitas pelayanan di Rumah Sakit Siloam Bangka ini kami buat selengkap mungkin sebagai pusat rujukan dari rumah sakit dari Provinsi Bangka Belitung,” papar CEO Siloam Hospitals Group DR.dr. Rudy Susanto di Jakarta, Sabtu (3/12/2016).

Guna menunjang berbagai layanan kesehatan RS Siloam di Bangka, Siloam Hospitals Group telah menyiapkan fasilitas penunjang klinis dan ketenagaan yang lengkap, mencakup medis, keperawatan, dan non medis.

“Kami telah menyiapkan dokter umum, dokter gigi dan mulut, dokter spesialis dan subspesialis pada fase pertama pembukaan rumah sakit dan tenaga dokter spesialis dan subspesialis ini akan terus kami tambah di fase berikutnya. Sehingga semua kebutuhan pelayanan medis Provinsi Bangka Belitung akan terpenuhi,” tegasnya.

sumber : sindonews.com

SHARE

LEAVE A REPLY