Tips dan Trik Untuk Membuat Kamar Tidur Menjadi Senyaman Hotel

0
2767
Tips dan Trik Untuk Membuat Kamar Tidur Menjadi Senyaman Hotel

Tips dan Trik Untuk Membuat Kamar Tidur Menjadi Senyaman Hotel – Pastinya anda pernah menginap di hotel dan merasakan kenyamanan di kamar hotel sehingga enggan pulang ke rumah. Itu hal yang tidak heran karena kamar hotel di design dengan baik sehingga tamunya bisa nyaman ketika menginap di kamar hotel tersebut.

baca juga :


Namun pernahkah anda berpikir untuk mendekor kamar tidur rumah pribadi anda sendiri menjadi senyaman dengan kamar yang ada di hotel? Mungkin anda berpikir bahwa itu membutuhkan biaya yang mahal. Tapi sebenarnya tidak begitu mahal asal anda bisa mengakali budget anda sendiri.

Berikut ini Tips untuk mendekor kamar tidur anda menjadi senyaman hotel

  1. Kasur

    Ketika anda berada di hotel, pastinya anda merasa sangat susah untuk beranjak dari kasur karena kasurnya yang sangat empuk dan nyaman. Cobalah ganti kasur di kamar tidur anda dengan kasur baru yang lebih nyaman. Kasur jenis latex dengan tingkat keempukkan yang pas dapat membuat anda serasa sedang berasa di hotel.
    Selain itu, warna yang serba putih juga menjadi trik sendiri kenapa kamar hotel lebih terasa nyaman. Warna putih ini memberikan kesan yang bersih dan nyaman.

  2. Karpet

    Selain dari kasur, karpet juga lebih tampak mewah ketika menutupi lantainya. Tidak perlu menutupi semua lantai dengan karpet, cukup bagian yang efektif saja. Misalnya dekat tempat tidur.
    Untuk material karpet juga sebisa mungkin disesuaikan dengan selera anda seperti busa, bulu ataupun kanvas. Tapi jika anda merasa alergi pada bulu atau busa, anda bisa menggunakan material kanvas yang lebih relatif aman.

  3. Wallpaper Dinding

    Pemilihan wallpaper juga menciptakan suasana yang jelas berbeda di kamar tidur. Pilihlah stiker dinding yang mampu membawa nuansa mewah dan nyaman di kamar tidur. Dengan harga mulai dari Rp. 25.000 saja perlembarnya, anda sudah dapat memiliki wallpaper dinding dengan motif yang banyak seperti batu bata, bunga-bunga, dan motif garis.

  4. Pencahayaan

    Biasanya pada hotel kamar, cahaya tidak terlalu terang. Hal ini sengaja di lakukan untuk menciptakan kenyamanan bagi tamu yang ingin beristirahat. Selain itu, di kamar hotel juga ada dimmer atau pengatur pencahayaan yang di letakkan di kamar agar tamu  bisa menyesuaikan cahaya di kamar sesuai dengan kebutuhan tamu.

Itulah beberapa tips dan trik untuk mendekor kamar tidur anda menjadi senyaman layaknya hotel. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!