Trik Mudah Supaya Rumah Tipe 36 Terlihat Lebih Berkelas

0
13436
Trik Mudah Supaya Rumah Tipe 36 Terlihat Lebih Berkelas

Trik Mudah Supaya Rumah Tipe 36 Terlihat Lebih Berkelas – Rumah mungil seperti rumah tipe 36 menjadi tipe rumah yang paling banyak dipilih. Apalagi kalau bukan karena harganya yang lebih murah. Meski begitu, rumah tipe 36 memiliki ukuran yang bisa dibilang pas-pasan.

Namun bukan berarti kamu tidak bisa mendekorasi rumah tipe 36 sehingga terlihat lebih menarik loh. Bahkan kamu bisa menerapkan gaya dekorasi seperti gaya minimalis atau shabby chic yang populer agar rumah tipe 36 kamu terlihat lebih mewah dan berkelas.

Dengan tips dan trik yang tepat, kamu bahkan tidak perlu mengeluarkan budget yang besar untuk merenovasi rumah tipe 36 kamu. Penasaran bagaimana caranya? Yuk simak tips dan triknya berikut ini!


eferrer”>Inspirasi Desain Home Office Mungil Yang Keren Abis!

Berikut trik mudah supaya rumah tipe 36 terlihat lebih berkelas

Pastikan rumah selalu rapi dan bersih

Kerapian dan kebersihan suatu rumah tentu bisa membuat tampilan rumah menjadi lebih mewah dan berkelas. Pastikan juga tidak terdapat benda-benda tidak terpakai yang berserakan di rumah. Kamu bisa membuang benda yang tidak penting atau mendonasikannya kepada yang lebih membutuhkan.

Atur pencahayaan rumah

Rumah yang terlihat mewah dan berkelas tentu harus terlihat terang dan cerah. Oleh karena itu, pencahayaan menjadi hal yang penting dan bisa memberikan pengaruh pada mood penghuni rumah. Maka tak ada salahnya untuk berinvestasi pada lampu yang berkualitas dan tempatkan pada pusat ruangan.

Meskipun harganya cukup mahal, lampu gantung dari kristal yang terlihat mewah bisa menjadi pilihan utama agar ruangan di rumah terlihat lebih mewah dan berkelas.


Pemilihan kain dan furnitur

Pemilihan kain dan furnitur pada rumah juga bisa menghadirkan kesan mewah pada rumah. Hal yang harus diperhatikan seperti tekstur dari kain dan furnitur, jenis kain gorden, sarung bantal sofa, karpet dan lain sebagainya.

Pemilihan warna yang tepat juga dapat mempengaruhi kesan dari suatu ruangan. Untuk menghasilkan kesan ruangan yang mewah dan berkelas, warna gelap yang dikombinasikan dengan warna cerah seperti pastel dan putih bisa menjadi pilihan utama.

Itulah trik mudah supaya rumah tipe 36 terlihat lebih berkelas. Semoga bermanfaat! Untuk informasi properti atau rumah dijual lainnya silahkan kunjungi : Rumahdewi.com.

SHARE