Tips Feng Shui Untuk Kamar Tidur di Tahun Babi Tanah

0
546
Tips Feng Shui Untuk Kamar Tidur di Tahun Babi Tanah

Tips Feng Shui Untuk Kamar Tidur di Tahun Babi Tanah – Buat kamu yang menerapkan aturan feng shui pada hunian, penataan hunian mungkin menjadi hal yang penting. Kamu juga bisa mengubah penataan hunian di tahun babi tanah kali ini. Banyak yang percaya bahwa menata hunian sesuai dengan feng shui dapat mendatangkan keberuntungan dan kebaikan.

Nah, buat kamu yang ingin mencoba dekorasi atau menata rumah sesuai dengan aturan feng shui di tahun babi tanah kali ini, yuk simak langsung berikut ini!



Baca Juga :


Berikut tips feng shui untuk kamar tidur di tahun babi tanah

Tips Feng Shui Untuk Kamar Tidur di Tahun Babi Tanah

Posisi kamar tidur

Untuk posisi kamar tidur sebaiknya berada di tempat yang paling jauh dari pintu masuk utama rumah. Tempat terburuk untuk kamar tidur adalah di sebelah pintu masuk utama rumah. Sayangnya tidak semua rumah memiliki luas dan ruang yang sama. Oleh karena itu, sesuaikan dengan luas dan ukuran rumah dan manfaatkan ruang sesuai kebutuhan.

Letakkan tanaman di sudut kamar

Supaya energi pada kamar berjalan dengan lancar, kamu bisa menyiasatinya dengan meletakkan tanaman atau pohon uang di sudut kamar.


Hindari tidur dengan posisi kaki menghadap pintu

Menurut ilmu feng shui dan budaya tradisional China, tidur dengan posisi kaki menghadap pintu disebut sebagai posisi mati. Hal ini lantaran biasanya orang yang sudah mati akan diposisikan dengan kaki yang menghadap ke pintu.

Tidur dengan posisi kaki menghadap pintu dianggap bisa menguras energi penting dalam hidup. Jika kamu tidak bisa menghindari posisi kaki yang menghadap pintu, letakkan pembatas atau barang lain sebagai pembatas antara kaki dan pintu.

Pastikan kamar tidur tidak berantakan

Kamar tidur yang berantakan dan penuh dengan barang dapat menyebabkan aliran energi atau Chi tidak bisa berjalan lancar. Pastikan untuk selalu memastikan tidak ada barang yang berantakan di kamar tidur.

Namun jangan coba-coba untuk menyembunyikan barang-barang berantakan di kolong Kasur karena malah akan menghalangi aliran energi pada kamar.

Ciptakan suasana yang hangat

Sebisa mungkin gunakanlah warna-warna netral seperti krem, peach, biru muda, hijau atau lavender. Warna-warna tersebut dipercaya dapat memberikan energi penyembuhan bagi penghuni rumah.

Itulah beberapa tips feng shui untuk kamar tidur di tahun babi tanah. Semoga bermanfaat! Untuk informasi properti atau rumah dijual lainnya silahkan kunjungi : Rumahdewi.com

LEAVE A REPLY