Tren Desain Interior di Tahun 2019

0
1334
Tren Desain Interior di Tahun 2019

Tren Desain Interior di Tahun 2019 – Menjelang pergantian tahun, tak ada salahnya melihat tren-tren di tahun mendatang, salah satunya tren desain interior di tahun 2019. Beberapa desainer memprediksi bahwa tren desain interior di tahun 2019 akan lebih  mengarah ke warna-warna yang hangat, sudut bulat pada furnitur, hingga barang kayu antik. Penasaran bagaimana penjelasan detailnya? Yuk simak langsung berikut ini!

Baca Juga :


Berikut tren desain interior di tahun 2019

Warna pastel pada dapur

Jika biasanya warna pastel banyak ditemukan pada ruang keluarga ataupun kamar tidur, di tahun 2019 nanti warna pastel diprediksi akan banyak digunakan pada dapur.

Warna menenangkan

Apabila dulunya banyak orang yang lebih menyukai desain interior yang terlihat mewah, sekarang semakin banyak orang yang mengutamakan kenyamanan pada interior rumah mereka. Oleh karena itu, penggunaan warna lembut yang menenangkan akan semakin populer dan menjadi tren seperti warna mint, krem atau coklat.

Ruang tanpa sekat

Dilansir dari Vogue, penggunaan sekat di dalam rumah akan semakin berkurang karena semakin meningkatnya kebutuhan akan ruang yang luas. Oleh karena itu, ruang tanpa sekat akan semakin populer dan menjadi tren di tahun mendatang.

Desain furnitur multifungsi

Melihat semakin sulitnya memiliki rumah atau hunian dengan ukuran yang luas membuat tren furnitur juga ikut berubah. Pada tahun 2019, desain rumah dengan furnitur multifungsi akan semakin banyak dipilih dan semakin populer.

Bentuk furnitur

Seperti yang disebutkan tadi, ruangan yang nyaman akan menjadi tren dan prioritas di tahun 2019. Salah satu hal yang bisa membuat ruangan menjadi lebih nyaman adalah pemilihan furnitur yang tepat.

Oleh karena itu, tren furnitur pada tahun 2019 diprediksi akan mundur ke tahun 60-an dimana furnitur pada zaman tersebut dirancang dengan tepi dan sudut yang membulat dan lembut. Sofa juga dirancang memiliki lengan yang besar agar lebih nyaman.

Itulah tren desain interior di tahun 2019. Semoga bermanfaat!

LEAVE A REPLY