Tren Warna Tahun 2019, Living Coral!

0
2056
Tren Warna Tahun 2019, Living Coral!

Tren Warna Tahun 2019, Living Coral! – Tren warna setiap tahunnya selalu berubah-ubah. Baru-baru ini The Pantone Color Institute mengumumkan Color of The Year 2019. Warna yang akan menjadi tren pada tahun 2019 adalah warna Living Coral. Living Coral sendiri merupakan warna perpaduan antara warna oranye dan sedikit sentuhan warna pink.

Baca Juga :


Tren Warna Tahun 2019, Living Coral!

Dilansir dari Forbes, warna Living Coral menurut beberapa desainer merupakan warna yang dapat menghadirkan suasana yang ramah, hangat dan ceria bagi penghuni rumah. Sesuai namanya, warna Living Coral juga merepresentasikan salah satu ekosistem paling penting di dunia, yaitu terumbu karang.

Tak hanya itu saja, pemilihan warna Living Coral sebagai Color of The Year 2019 juga berdasarkan tren masyarakat khususnya pada media sosial.

Warna Living Coral juga dapat dengan mudah diaplikasikan pada berbagai hal di rumah, mulai dari perabotan, kain, pencahayaan hingga seni dekoratif. Tak hanya itu saja, warna Living Coral juga dapat diaplikasikan pada berbagai tema desain rumah. Namun banyak juga yang berpendapat bahwa warna Living Coral lebih cocok dijadikan sebagai warna aksen atau dekorasi.

Tiap tahunnya Pantone selalu memberikan standar warna profesional bagi indsutri desain. Color of The Year sendiri pertama kali dirilis pada tahun 2000.

Itulah tren warna tahun 2019, Living Coral. Bagaimana? Tertarik untuk menggunakan warna Living Coral pada hunianmu? Semoga bermanfaat!