Warna Keberuntungan di Tahun Baru Imlek 2017

0
1961
Warna Keberuntungan di Tahun Baru Imlek 2017

Warna Keberuntungan di Tahun Baru Imlek 2017 – Perayaan tahun baru Imlek yang tinggal menghitung hari menjadi pertanda dimulainya tahun ayam api. Berbagai ramalan terjadi pada tahun ini. Salah satunya adalah warna favorit. Jika sebelumnya, warna merah kerap terlihat pada pilihan pakaian, lampu hias, hingga aksesori dengan warna menyala, warna ungu menjadi warna keberuntungan dan dianggap paling baik untuk imlek tahun ini. Lantas apa yang menjadi alasannya?

Baca Juga :

Menurut ahli feng shui Mak Ling Ling, seperti yang dilansir dari situs Star2, Minggu (15/1/2017), mengungkapkan warna ungu atau disebut “dzi sik” menjadi warna keberuntung pada Imlek tahun ini. Anda disarankan untuk meletakkan benda berwarna ungu atau menggunakan busana ungu, karena warna ini dipercaya menarik keberuntungan, kekayaang, dan ketenaran.

Ungu merupakan warna yang dikagumi dalam feng shui sehingga sering digunakan untuk mendatangkan energi baik atau “qi”. Jika Anda sedang mencari kelimpahan dan kemakmuran dalam hidup Anda dapat menggunakan warna ungu yang juga mampu memberikan dampak spiritual, penyembuhan mental, dan fisik.

Selain itu, di China kuno, warna ungu menjadi biasan warna dari Polaris, yang dikenal sebagai Bintang Utara. Polaris dipercayai sebagai tempat tinggal Kaisar Langit.

Sementara itu, warna ungu juga merupakan warna yang menenangkan dan menyejukkan. Beberapa orang juga mengaitkan warna dengan kepribadian dan spiritualitas seseorang. Warna ungu merupakan simbol warna bangsawan yang bertabat.

Pada Imlek tahun 2017 ini, yang merupakan tahun ayam api, Mak Ling Ling mengatakan setiap orang disarankan untuk menggunakan warna lebih merah atau keunguan untuk mendatangkan keberuntungan.

Selain itu, bagi Anda yang senang bercocok tanam, bunga dengan warna ungu dan berdaun lebar dapat menjadi hiasan di depan rumah. Konon katanya hal ini berkaitan dengan kemakmuran terhadap uang yang akan datang pada Imlek tahun ini. Namun, percaya atau tidak kekayaan juga disertai dengan usaha dan kerja keras.

sumber : liputan6.com

LEAVE A REPLY