5 Kota Paling Ramah di Dunia

0
519
5 Kota paling ramah di Dunia

5 Kota Paling Ramah di Dunia – Salah satu hal terbaik saat mengunjungi suatu tempat untuk pertama kalinya adalah bertemu dengan penduduk setempat yang ramah, yang dengan senang hati membantu memberikan petunjuk arah.

Ketika Anda bepergian ke tempat baru, Anda pasti akan sering menanyakan arah kepada penduduk setempat. Dan jika orang tampaknya tidak peduli dan tidak ingin menjawab ? Tentu sangat menyebalkan ya.

baca juga : Sealand Negara Terkecil di Dunia

Namun, tidak semua penduduk suatu negara atau kota seperti itu. Beberapa kota di dunia bahkan mendapat julukan kota paling ramah di dunia.

Mari kita simak, ini 5 kota yang paling ramah di dunia :

Glasgow, Skotlandia

Glasgow dikenal sebagai kota paling ramah di dunia karena masyarakat yang tinggal di kota tersebut sangat ramah dan terbuka untuk wisatawan mancanegara. Penduduk setempat selalu dengan senang hati memberikan rekomendasi atau bantuan arah.

Tak perlu heran jika bahasa Inggris menjadi bahasa utama di kota ini, sehingga sebagian besar wisatawan di kota ini mudah berkomunikasi dengan penduduk setempat. Kota di Skotlandia ini bukan hanya kota yang paling ramah, tapi juga karena arsitekturnya yang menarik lho.

Manchester, Inggris

Terletak di Manchester, kota ini juga merupakan salah satu kota paling ramah di dunia. Kota ini tidak hanya terkenal dengan sepak bolanya, tetapi juga dianggap sebagai kota terbaik karena lebih mudah bagi Anda untuk mendapatkan teman baru dan mengekspresikan diri di kota ini.

Dublin, Irlandia

Salah satu kota di Irlandia ini juga merupakan salah satu kota paling ramah di dunia. Percakapan antara humor, kecerdasan, dan pengertian yang Anda temukan di sana dikatakan benar-benar unik di kota ini. Bentuk percakapan khusus ini menciptakan komunikasi dengan percikan kegembiraan.

Sau Paulo, Brazil

Sau Paulo dikenal dengan budayanya yang semarak, dan penduduknya yang senang bersenang-senang, seperti berpesta. Banyak penduduk setempat, terutama yang lebih muda, seperti para remajanya dengan senang hati berbicara bahasa Inggris dan bersedia untuk membantu para turis yang kehilangan arah atau hanya untuk berkeliling kota.

Hamburg, Jerman

Hamburg adalah salah satu kota terbaik bagi wisatawan. Ini karena Hamburg kaya akan budaya, makanan, dan kebahagiaan. Tak hanya itu, penghuninya juga bisa memiliki kepribadian yang ramah. Saat Anda berkunjung ke kota ini, Anda akan bertemu dengan orang-orang yang akan mengajak Anda untuk mengenal mereka dan menawarkan bantuan untuk membuat Anda nyaman tinggal di kota ini.

SHARE