5 Meja Makan Multifungsi Yang Unik Dan Menarik

0
6515
5 meja makan multifungsi yang unik dan menarik
Meja Makan Tersembunyi

5 Meja Makan Multifungsi Yang Unik Dan Menarik – Meja makan merupakan salah satu tempat berkumpulnya satu keluarga untuk menikmati santapan sambil berbincang bincang, desain sebuah meja makan biasanya monoton begitu begitu saja, kalau tidak bundar, ya persegi. Namun pernahkan anda melihat desain desain meja makan yang unik dan menarik?

Baca Juga :


Berikut 5 meja makan multifungsi yang unik dan menarik :

1. Meja Makan Tersembunyi

5 meja makan multifungsi yang unik dan menarik
Meja Makan Tersembunyi

Meja makan ini dapat diaplikasikan di rumah yang tidak memiliki ruang yang cukup luas. Mengapa? Meja ini dapat disiasati dengan cara disembunyikan di dinding. Apabila akan menggunakan meja makan, Anda cukup membukanya dan jika sudah selesai, maka cukup ditempelkan kembali pada dinding. Dengan menggunakan meja ini, maka Anda akan memiliki ruang yang cukup besar di rumah.

2. Meja Makan Lipat

5 meja makan multifungsi yang unik dan menarik
Meja Makan Lipat

Meja makan yang satu ini tergolong sangat uniklho. Coba saja Anda lihat dari bentuknya, siapa sangka kalau balok sederhana ini adalah meja makan? Ya, balok sederhana ini akan berubah menjadi meja makan ketika Anda membuka bagian atasnya. Di dalam balok ini, akan terdapat beberapa kursi kecil yang dapat digunakan sebagai kursi dari meja makan.

3. Meja Bundar Ajaib

5 meja makan multifungsi yang unik dan menarik
Meja Bundar Ajaib

meja bundar yang terbuat dari kayu ini dapat memperbesar diri. Ya, meja dengan desain yang cukup tebal ini ternyata menyimpan potongan-potongan papan kayu. Nantinya potongan ini akan membentuk sebuah bundaran yang ukurannya lebih besar.

4. Meja Makan Billiard

5 meja makan multifungsi yang unik dan menarik
Meja Makan Billiard

Kamu pecinta billiad tetapi tidak mempunyai ruangan untuk penempatan meja billiiard?. Tenang saja, Anda dapat menyiasati meja makan yang menyatu dengan meja billiard. Dengan memiliki meja seperti gambar di atas, Anda cukup menarik bagian atas meja untuk dapat memainkan billiard. Dan bisa dibilang anda menyembunyikan meja billiard dibawah meja makan anda.

5. Meja Makan Geser

5 meja makan multifungsi yang unik dan menarik
Meja Makan Geser

Meja yang satu ini terbuat dari kayu. Uniknya, meja ini pada awalnya akan terlihat seperti meja makan biasa yang memuat empat orang saja. Namun meja ini dapat diubah menjadi lebih panjang dari ukuran aslinya. Caranya cukup mudah ya itu tingga menggeser kedua sisi meja agar memanjang dan anda akan mendapatkan meja makan yang lebih luas dari sebelumnya.

Itulah 5 meja makan multifungsi yang unik dan menarik

SHARE