5 Warna Yang Dipercaya Membawa Keberuntungan di Tahun Babi Tanah

0
100
5 Warna Yang Dipercaya Membawa Keberuntungan di Tahun Babi Tanah

5 Warna Yang Dipercaya Membawa Keberuntungan di Tahun Babi Tanah – Tidak terasa sebentar lagi Tahun Baru Imlek akan segera tiba. Di berbagai tempat umum seperti pusat perbelanjaan, mal atau tempat wisata sudah banyak terdapat dekorasi bertema Imlek. Dekorasi-dekorasi tersebut kebanyakan berwarna merah. Ya, Imlek memang identik dengan warna merah.

Namun ternyata masih ada warna lain yang katanya dapat membawa keberuntungan di tahun babi tanah ini loh. Penasaran? Yuk simak langsung berikut ini!

Baca Juga :


Berikut 5 warna yang dipercaya membawa keberuntungan di tahun babi tanah

Merah

Sudah menjadi rahasia umum bila warna merah selalu dipercaya mendatangkan keberuntungan pada tahun baru Imlek. Selain itu, warna merah juga dapat memberi semangat dan cocok untuk mengawali tahun baru. Warna merah juga bisa memberikan kesan positif.

Oranye

Selain merah, warna lain yang juga dipercaya membawa keberuntungan di tahun babi tanah ini adalah warna oranye. Warna oranye juga dipercaya bisa meningkatkan jiwa kreatif.

Kuning

Selanjutnya adalah warna kuning. Di tahun babi tanah ini, warna kuning juga dipercaya dapat membawa keberuntungan. Selain itu, warna kuning juga dapat mendatangkan keceriaan, keramahan dan suka cita.

Hijau

Warna hijau memiliki makna pertumbuhan dan identik dengan uang dan kekayaan. Warna hijau juga menjadi warna yang membawa keberuntungan di tahun babi tanah.

Biru

Warna biru juga dapat membawa keberuntungan di tahun babi tanah. Selain itu, warna biru juga dapat meningkatkan kemampuan bersosialisasi di tahun babi tanah ini.

Itulah 5 warna yang dipercaya membawa keberuntungan di tahun babi tanah. Semoga bermanfaat!

LEAVE A REPLY