Desain Keran Kamar mandi: Model Keran Yang Unik Dan Mewah

0
4655
desain keran kamar mandi
desain keran kamar mandi

Desain Keran Kamar Mandi – Keran kamar mandi berbentuk unik dan elegan adalah bagian penting dari desain kamar mandi karena selain menambah tampilan keseluruhan dari kamar mandi anda juga membuat kamar mandi anda semakin nyaman. Saat kita merenovasi kamar mandi, mungkin kita hanya sering memikirkan sesuatu hal yang terlihat besar seperti halnya bak mandi maupun toilet kamar mandi. Padahal kita bisa menghadirkan nuansa yang baru pada kamar mandi kita dengan model keran pada wastafel kamar mandi yang unik

Entah keran bathtub, keran shower atau keran wastafel kamar mandi, kita semua menggunakannya dan meskipun bagi beberapa orang mungkin tidak penting, tapi percayalah bahwa setiap furniture memiliki fungsi tersendiri.

Agar bisa mendapatkan suatu sentuhan yang modern pada kamar mandi, pilihlah jenis keran stainless yang akan menghasilkan tampilan elegan dan juga solid. Jangan lupa tambahin lampu yang cantik pada bagian wastafelnya untuk menambah pencahayaan.

Penggunaan keran wastafel kamar mandi yang sesuai tentu saja bisa memberikan nuansa yang berbeda pada ruangan kamar mandi. Pemilihan keran air bisa mempengaruhi desain kamar mandi agar menghasilkan karya seni yang menakjubkan. Agar bisa mendapatkan suatu sentuhan yang modern pada kamar mandi, pilihlah jenis keran stainless yang akan menghasilkan tampilan elegan dan juga solid. Tambahkan pula lampu yang cantik pada bagian wastafelnya untuk menambah pencahayaan.

Pemilihan keran wastafel murah bisa saja Anda lakukan, namun perhatikan pula kualitas dari kerannya. Jangan sampai Anda salah memilih keran untuk kamar mandi Anda. Dalam memilih keran wastafel untuk kamar mandi memang membutuhkan usaha dan pemikiran tidak sekedar memilih saja. Ada baiknya Anda memilih keran yang sesuai dengan kondisi ruangan kamar mandi Anda.

Keran kamar mandi tidak hanya elemen pipa biasa. Keran telah menjadi elemen penting dari desain kamar mandi, yang merupakan bagian dari gaya kamar mandi. Desain Keran kamar mandi modern dapat mengubah tampilan kamar mandi dan ketika anda menggabungkan desain keran bathtub, keran shower dan keran wastafel, anda dapat menciptakan tampilan gaya yang serasi.

Banyak produsen menawarkan kombinasi fungsi dan estetika, misalnya keran grohe adalah pilihan yang baik untuk kamar mandi kontemporer. Banyak keran untuk kamar mandi dilengkapi dengan fungsi hemat air atau kontrol suhu. Syarat utama untuk model kontemporer adalah kemudahan dalam penggunaan. Keran kamar mandi yang unik dan berkualitas tinggi harus mudah dioperasikan serta yang tidak kalah penting memiliki tampilan yang menarik.

baca juga :


4 Tips Agar Si Kecil Mau Tidur Sendiri Di Kamarnya
9 Gereja Dengan Desain Paling Keren dan Spektakuler di Dunia
5 Hal Yang Harus Diperhatikan Menurut Feng Shui Kamar Mandi

Biasanya keran kamar mandi modern dibagi menjadi dua kategori yaitu keran tunggal dan keran dengan dua pegangan. Ketika memilih keran untuk kamar mandi, anda harus memikirkan tempat yang cocok, apakah anda menginginkan sebuah keran untuk bathtub atau keran wastafel.

Desain Keran kamar mandi dibuat dari bahan yang berbeda. Karena tingginya tingkat kelembaban, bahan tahan karat seperti stainless steel digunakan secara luas. Apakah keran yang elegan, polos atau keran kamar mandi modern, pilihan sepenuhnya ada di tangan anda.

Gairahkan kamar mandi Anda dengan beberapa desain keran kamar mandi berikut ini

keran-wastafel-kamar-mandi-dua-katup keran-wastafel-kamar-mandi-modern-model-terbaru keran-wastafel-kamar-mandi-modern keran-wastafel-kamar-mandi-modern-dari-stainless-steel-900x400 keran-bathtub-kamar-mandi-modern keran-kamar-mandi-dua-saluran keran-kamar-mandi-krom-model-sederhana keran-shower-kamar-mandi-modern keran-shower-fungsional-kamar-mandi-modern

sumber : rumahdandesign.com