Feng Shui pintu dengan bukaan ke luar

0
590
Feng Shui pintu dengan bukaan ke luar

Feng Shui pintu dengan bukaan ke luar – Dalam ilmu feng shui, pintu depan rumah memiliki arti penting. Pintu depan juga biasa disebut sebagai “mulut” Chi yang merupakan jalur utama bagi sebuah energi untuk masuk ke dalam rumah. Jadi, bukan sekadar penentuan warnanya yang perlu diperhatikan, arah bukaannya pun harus sesuai aturan.

Dalam konsep feng shui, pintu dengan bukaan ke arah luar dianggap kurang baik.  Namun bukan berarti, secara keseluruhan rumah jadi memiliki feng shui yang buruk.
Jika pintu depan Anda memiliki bukaan ke arah luar, ada beberapa tips yang bisa Anda terapkan agar rumah Anda memiliki feng shui yang baik.

Baca juga : Tips Feng Shui Untuk Rumah

Sebelumnya Anda mungkin ingin tahu kenapa pintu dengan bukaan ke dalam dianggap memiliki peruntungan yang baik. Sebab pinttu dengan bukaan ke dalam dianggap mengundang atau menarik Chi atau energy feng shui untuk masuk ke dalam rumah.

Untuk pintu dengan dengan bukaan ke arah luar, sebaiknya Anda menciptakan energy fengshui yang kuat pada pintu Anda. Pastikan pemilihan warna sesuai dengan arah pintu. Pastikan juga kondisi pintu selalu dalam kondisi baik dan terawat. Sealin itu, jangan menaruh tempat sampah di dekat pintu.

Langkah selanjutnya, buat jalur yang lancar ke pintu depan, dalam artian pastikan jalur menuju rumah Anda selalu bersih dan tidak terhalang sesuatu. Hal tersebut dilakukan agar enegi Chi yang masuk dapat maksimal.

Selain itu, pastikan nomor rumah yang terpampang di depan pintu terpampang jelas. Hal ini mungkin terkesan sederhana, tapi terbukti berguna.

Inilah artikel tentang Feng Shui pintu dengan bukaan ke luar.

Sumber : industri.kontan.co.id

LEAVE A REPLY