Fungsi Meja Lipat

0
484
Fungsi Meja Lipat

Fungsi Meja Lipat – Sebagai perabot dasar, meja adalah perabot yang diperlukan di setiap rumah. Fungsi meja lipat tidak hanya sebagai tempat menaruh barang, tapi juga berperan penting sebagai fokus utama ruangan. Tak heran jika meja disebut sebagai salah satu perabot yang tidak bisa lepas dari keseharian setiap orang.

baca juga : Tips Memilih Lemari Laci

Namun apa yang terjadi jika memiliki tempat tinggal dengan ruang yang sempit, tentu penataan meja menjadi terbatas bukan? Ruang yang sempit harus diakali dengan kreatif, salah satunya dengan menggunakan meja lipat serbaguna.

Beberapa jenis fungsi meja lipat antara lain :

Meja Lipat Untuk Tempat Sarapan Bersama

Sering terdapat meja lipat di ruang makan, karena kita sangat membutuhkan meja untuk tempat makan. Meja lipat kecil ini memiliki engsel yang terpasang di dinding untuk kenyamanan. Ukuran meja lipat ini relatif kecil dan bisa difungsikan untuk menyajikan makanan ringan seperti sarapan atau kudapan malam. Meja lipat ini cocok untuk gaya hidup Anda yang aktif dan praktis. Jangan lupa disediakan juga dua hingga tiga kursi lipat yang serasi.

Meja Lipat Outdoor Bulat Untuk Acara Keluarga

Inspirasi meja lipat ini seperti biasa adalah meja plastik untuk penggunaan outdoor. Namun taplak meja panjang berfungsi untuk menutupi garis tengah meja lipat. Keunggulan meja lipat plastik adalah lebih ringan dan praktis. Dipasangkan dengan kursi lipat berbahan serupa, meja lipat bundar berwarna putih sangat cocok untuk acara kumpul-kumpul di depan rumah, seperti barbeque atau pesta ulang tahun.

 Meja Lipat Tempat Kreativitas tanpa batas

Meja lipat cantik ini merupakan versi tabletop, khusus untuk Anda para wanita yang ingin berkreasi di rumah. Meja lipat ini juga dilengkapi slot atau rak sesuai kebutuhan pengguna. Tentunya, rumah Anda tetap bisa menjadi tempat kreativitas tanpa batas, tanpa harus kesulitan dengan ruang yang tersedia.

Meja Lipat Berukuran Sedang Dengan Fungsi Maksimal

Jika Anda membutuhkan meja besar untuk berbagai keperluan di rumah Anda, maka inspirasi meja lipat ini patut untuk ditiru. Saat kedua sisi meja lipat dilipat, panel tengah meja lipat ini menjadi meja pajangan dengan tekstur natural yang cantik. Jadi cukup sebuah furniture meja lipat besar saja untuk meja tempat anda bisa makan bersama, berkumpul dan melakukan aktifitas lainnya.

SHARE