Gerai McD Dengan Desain Yang Unik di Dunia

0
586
Gerai McD Dengan Desain Yang Unik di Dunia

Gerai McD Dengan Desain Yang Unik di Dunia – Desain tiap gerai makanan cepat saji memang berbeda-beda di setiap tempat, begitu pula dengan gerai McDonald’s. Menghadirkan desain yang berbeda dan unik menjadi strategi setiap gerai makanan cepat saji terutama McDonald’s untuk menarik minat pelanggan.

McDonald’s memang sudah terkenal akan desain dari setiap gerainya yang unik dan tersebar di seluruh dunia. Bahkan tiap gerai McDonald’s sedang mengadaptasi teknologi ke semua gerainya yang ada di seluruh dunia. Salah satunya adalah 3 gerai berikut ini. Penasaran?

Baca Juga :


Berikut gerai McD Dengan desain yang unik di dunia

Chicago

Gerai McD Dengan Desain Yang Unik di Dunia

 

Gerai McDonald’s yang ada di Chicago ini memiliki desain gerai yang unik dan tidak biasa loh. Jika dilihat sekilas, tampak desain gerai ini menyerupai model Apple Store. Gerai ini sendiri dikelilingi oleh dinding kaca yang dirancang terbuka agar cahaya matahari dapat masuk ke dalam langsung. Para pengunjung yang datang juga akan merasa seperti sedang berada di toko penjualan alat teknologi.

Tak hanya itu, gerai ini juga dipenuhi dengan 70 tanaman yang diletakkan di setiap sudut. Desain dari gerai McDonald’s yang satu ini dirancang oleh firma Ross Barney Architect yang bekerjasama dengan Landini Associate yang mengurus interiornya.

Rotterdam

Gerai McD Dengan Desain Yang Unik di Dunia

 

Gerai McDonald’s yang berada di pusat perbelanjaan paling populer di Rotterdam ini merupakan gerai McDonald’s dengan desain unik berikutnya. Sebelum di bangun menjadi gerai McDonald’s, bangunan ini merupakan bangunan paling buruk di Rotterdam. Sebenarnya kepemilikan gedung tersebut sudah dimiliki oleh pihak McDonald’s sejak 48 tahun yang lalu.

Namun karena dianggap sebagai gedung paling buruk di Rotterdam, pihak dewan kota pun memerintahkan untuk menghancurkan gedung tersebut. Akhirnya, McDonald’s pun memutuskan untuk merenovasi ulang bangunan tersebut. Demi menghidupkan kembali bangunan tersebut, gedung tersebut pun dirancang dengan tema futuristik oleh Mei Architect.

Gedung ini berdiri di sekitar pedestrian yang membuatnya terlihat seperti pavilion. Untuk bagian eksteriornya sendiri hampir seluruhnya terbuat dari kaca. Jika dilihat dari luar, para pengunjung bisa langsung melihat tangga melingkar yang artistik. Tak hanya itu, bagian fasad dari bangunan ini juga dihias dengan kumpulan lubang berbentuk hati yang jika dilihat dari kejauhan akan terlihat gambaran kerumunan orang.

Hong Kong

Gerai McD Dengan Desain Yang Unik di Dunia

Gerai McDonald’s yang berada di Hong Kong ini menerapkan gaya industrial pada gerainya. Yang membuat gerai ini unik adalah material dari meja dan dindingnya yang terbuat dari semen sehingga kesan industrial di gerai ini sangat kuat.

Kursi makan di gerai ini juga didesain sedemikian rupa agar tampak serasi dengan meja betonnya. Interior dari gerai ini sendiri dirancang oleh Landini Associates. Interior McDonald’s yang biasanya ceria dan penuh warna tidak ditampakkan di sini karena desain gerai ini mengutamakan desain yang klasik, sederhana namun tetap elegan.

Itulah gerai McD Dengan desain yang unik di dunia! Semoga bermanfaat!

LEAVE A REPLY