Unik, Ada Hotel Bertema Game of Thrones di Finlandia

0
1547
Unik, Ada Hotel Bertema Game of Thrones di Finlandia

Unik, Ada Hotel Bertema Game of Thrones di Finlandia – Pernahkah anda membayangkan tinggal di sebuah hotel dengan nuansa es dan salju yang sama seperti yang ada di serial Game of Thrones? Jika anda penasaran, ternyata ada loh hotel dengan nuansa kamar yang mirip seperti di serial Game of Thrones.

Ya, hotel dengan nama Lapland SnowVillage ini berada di Kittila, Finalndia. Hotel ini memiliki 24 kamar yang uniknya semua terbuat dari es dan salju. Keren bukan? Tak hanya itu, di setiap kamar juga memiliki desain interior bertema Game of Thrones. Bahkan terdapat ukiran Game of Thrones yang dibuat langsung oleh pemahat asal Rusia, Latvia, Ukraina dan Polandia.

Baca Juga :


Unik, Ada Hotel Bertema Game of Thrones di Finlandia

Unik, Ada Hotel Bertema Game of Thrones di Finlandia

Uniknya lagi, tak hanya terdapat ukiran-ukiran bertema Game of Thrones, hotel ini juga memiliki singgasana berukuran besar, seluncur berbentuk naga dan peta tujuh kerajaan yang seluruhnya terbuat dari es.

Didalam hotel ini juga terdapat sebuah bioskop yang biasanya digunakan pengelola untuk memutar cerita pembuatan hotel Lapland tersebut. Nah, bagi pengunjung yang tidak tahan kedinginan, juga terdapat kamar biasa yang tidak terbuat dari es.

Karena keindahan dan keunikannya, hotel ini juga sering digunakan sebagai lokasi pemotretan dan pernikahan. Tak tanggung-tanggung, tiap tahunnya terdapat kurang lebih 40-50 pernikahan yang diadakan di hotel ini.

Bahkan jika anda tidak ingin menginap, juga bisa menikmati keindahan hotel ini. Pengunjung bisa mengikuti pembuatan patung es, safari dengan mobil salju dan lainnya. Bagaimana? Tertarik untuk mengunjungi hotel Lapland ini?

Itulah hotel bertema Game of Thrones di Finlandia. Semoga bermanfaat!