Ini nih Hotel Dengan Konsep Unik Yang Instagrammable Abis

0
1638
Ini nih Hotel Dengan Konsep Unik Yang Instagrammable Abis

Ini nih Hotel Dengan Konsep Unik Yang Instagrammable Abis – Saat ini kebanyakan orang memilih hotel tidak berdasarkan fasilitas dan harga saja. Banyak orang turut memperhatikan desain interior dan penampilan dari sebuah kamar hotel. Mereka lebih memilih kamar hotel dengan desain yang unik untuk mendapatkan pengalaman unik dari hotel tersebut.

Apalagi sekarang perkembangan sosial media semakin pesat dan banyak orang memilih untuk mengupload foto-foto yang instagrammable. Hal ini jugalah yang menyebabkan banyak orang memilih hotel dengan desain yang unik atau instagrammable. Nah, jika kamu juga merupakan orang yang memilih hotel berdasarkan desain interiornya yang instagrammable, hotel-hotel dibawah ini mungkin bisa menjadi pilihan.

Baca Juga :


Berikut hotel dengan konsep unik yang instagrammable abis

Hotel Pasir, Inggris

Ini nih Hotel Dengan Konsep Unik Yang Instagrammable Abis

Bagaimana jadinya kalau hotel yang kamu tempati terbuat dari pasir? Ya, Hotel unik bernama Sand Hotel yang satu ini benar-benar terbuat dari pasir loh. Hotel yang berada di pinggir pantai Wymouth, Inggris ini menawarkan sensasi tidur diatas ranjang yang terbuat dari pasir asli.

Hotel ini sendiri sudah ada sejak 2008 dan membutuhkan sekitar 1.000 ton pasir untuk membangunnya. Bagi kamu yang berencana untuk menginap di hotel ini sebaiknya datang sewaktu cuaca cerah ya, karena hotel ini akan rata dengan tanah apabila sedang hujan. Untuk tarif menginapnya sendiri cukup murah loh. Cukup 15 Euro atau sekitar Rp 150 ribu saja.

Hotel Garam, Bolivia

Ini nih Hotel Dengan Konsep Unik Yang Instagrammable Abis

Selain pasir, terdapat juga hotel yang tak kalah aneh dan unik lainnya. Kali ini terdapat hotel yang terbuat dari garam loh. Ya, hotel bernama Salt Hotel Luna Salada yang berada di Bolivia ini menawarkan pengalaman unik dalam menginap di hotel. Jika dilihat seklias, tidak ada yang berbeda dari kamar hotel ini. Namun hotel ini membutuhkan sekitar 10.500 ton garam untuk membangunnya. Tarif hotel ini sendiri mencapai USD 150 atau sekitar Rp 2 jutaan permalam.

Hotel Gantung, Jerman

Ini nih Hotel Dengan Konsep Unik Yang Instagrammable Abis

Menginap di kamar hotel normal sudah biasa. Nah, bagaimana kalau kamar hotel yang kamu tempati berada di ketinggian dan digantung? Bagi anda yang menyukai tantangan dan ketinggian, hotel ini bisa menjadi pilihan. Ketinggiannya sendiri mencapai 1-2 km dari jurang dibawahnya loh. Tapi tidak perlu takut karena pihak hotel menyediakan sistem keamanan yang canggih dan aman. Untuk tarif menginapnya berkisar antara USD 300 atau sekitar Rp 4 jutaan permalam.

Hotel mirip film The Lord of The Rings

Ini nih Hotel Dengan Konsep Unik Yang Instagrammable Abis

Bagi kamu pecinta film The Lord of The Rings, hotel yang satu ini pasti buat kamu jadi ingin nginap disana. Ya, terdapat hotel dengan konsep mirip dengan film The Lord of The Rings yang berada di Cagar Alam Huilo Huilo, Patagonia.

Hotel yang bentuknya mirip seperti gunung ini memiliki 13 kamar yang terbuat dari kayu dan batu. Uniknya adalah kamu bisa melihat pemandagan air terjun dari dalam kamar yang mengalir dan membasahi dinding luar kamar hotel tersebut. Selain itu, kamu juga bisa mendengar suara-suara hewan yang berkeliaran disekitar hotel seperti Rusa Pudu. Untuk tarif hotel ini sendiri sekitar Rp 3 juta permalam.

Itulah hotel dengan konsep unik yang instagrammable abis. Semoga bermanfaat!

SHARE