3 Tips Membuat Ruangan Warna Putih Menjadi Lebih Menarik

0
748
3 Tips Membuat Ruangan Warna Putih Menjadi Lebih Menarik

3 Tips Membuat Ruangan Warna Putih Menjadi Lebih Menarik – Ruangan dengan warna putih tentu dapat membuat ruangan terlihat lebih luas. Namun tak jarang ruangan dengan warna putih keseluruhan kerap membuat penghuni merasa bosan dan bingung untuk menatanya. Sebenarnya terdapat banyak tips dan cara untuk membuat ruangan warna putih menjadi lebih menarik loh.

Salah satunya adalah dengan menggunakan pernak-pernik atau dekorasi pada ruangan warna putih. Nah, penasaran apa saja tipsnya? Yuk simak penjelasannya berikut ini!

Baca Juga :


Berikut 3 tips membuat ruangan warna putih menjadi lebih menarik

Tekstur

Agar ruangan warna putih tidak terkesan monoton, anda bisa menghadirkan beberapa elemen tambahan seperti tekstur. Nah, untuk menghadirkan tekstur dalam ruangan, anda bisa menggunakan karpet berbulu. Pilihlah karpet berbulu dengan warna yang ringan dan lembut agar dapat dipadukan dengan ruangan warna putih. Nah dengan adanya tekstur dari karpet berbulu, ruangan putih akan terkesan lebih hangat.

Kombinasi warna

Untuk membuat kombinasi warna pada ruangan putih, tidak harus selalu menggunakan warna lembut. Anda juga bisa menggunakan warna-warna yang lebih kontras atau cerah. Warna-warna cerah tersebut bisa diaplikasikan pada furnitur seperti sarung bantal pada sofa. Dengan begitu, suasana pada ruangan putih akan lebih semarak dan ceria.

Pencahayaan

Pencahayaan juga penting untuk ruangan terutama ruangan berwaran putih. Usahakan untuk menghadirkan cahaya alami lewat jendela jika memungkinkan. Namun jika tidak bisa, anda bisa mengakalinya dengan memanfaatkan pencahayaan dari lampu utama ataupun lampu dekoratif. Untuk lebih menghadirkan kesan hangat pada ruangan putih, lampu kekuningan bisa menjadi pilihan utama.

Itulah 3 tips membuat ruangan warna putih menjadi lebih menarik. Semoga bermanfaat!

SHARE

LEAVE A REPLY