Rumah di tengah Sungai Drina Tetap Kokoh

0
1979
Rumah di tengah Sungai Drina Tetap Kokoh

Rumah di tengah Sungai Drina Tetap Kokoh – Sebuah rumah berada di tengah-tengah Sungai Drina dekat kota Bajina Basta di Serbia. Rumah mungil itu berdiri soliter dan telah menarik perhatian seluruh wisatawan dunia. Bulan Agustus tahun lalu, gambar rumah ini telah di terbitkan dalam National Geographic.

Seperti yang di lansir dari amusingplanet.com , bahwa pada tahun 1968 rumah ini di bangun, jadi sudah berdiri di tengah-tengah sungai selama lebih dari 40 tahun. Rumah ini di buat oleh sekelompok anak muda yang membutuhkan tempat untuk berjemur. Oleh karena berjemur di atas batu tidak nyaman, mereka mengambil papan dari gudang hancur terdekat.

Tahun berikutnya, mereka menyelesaikan atap dan dinding sehingga terbentuklah sebuah rumah. Untuk mengangkut bahan tersebut mereka menggunakan perahu dan kayak, sedangkan potongan yang lebih besar di masukkan ke dalam air dan kemudian di angkat.

Keindahan rumah itu menjadi tenar baru-baru ini di internet setelah di moment-kan oleh fotografer Hungaria irene Becker bulan Agustus. Rumah ini sempat hancur tapi kembali kokoh lagi.

drina-river-house-32

drina-river-house-42

drina-river-house-52

drina-river-house-62

baca juga :Pusat Kebugaran Ini Terapung di Atas Sungai dan Bertenaga Manusia

LEAVE A REPLY