24 Desain Interior Minimalis Rumah Jepang Yang Menakjubkan

0
10956

Desain Interior Rumah Jepang – Fiosofi Zen Tradisional Jepang terinspirasi oleh kesederhanaan dan kedekatan dengan alam, seperti yang bisa kita temukan dalam design dan arsitektur yang minimalis. Garis, bentuk, ruang, cahaya dan bahan-bahan, hanyalah beberapa elemen penting dari desain yang populer. Nilai besar dari gaya ini memberikan tidak adanya sebagian besar dinding interior yang tak berhubungan yang menyediakan lebih banyak ruang dan memungkinkan harmoni interior dan eksterior. interior minimalis Jepang sangat elegan dan menakjubkan, setiap orang akan senang menikmati ruang yang indah dan menyenangkan.

Perabotan sederhana menghindari ruangan tersebut kelihatan sempit dan padat, sementara pada saat yang sama, elemen kayu dan putih mencerminkan cahaya alami yang sangat diperlukan. Pintu geser sering digunakan dalam kamar tidur orang Jepang. Sementara warna putih dan netral mendominasi desain minimalis. Di ruang anak-anak bisa ditemukan dalam moderasi dan warna-warna cerah.

Aksesoris yang cocok untuk interior ruang tamu Jepang tidaklah sulit untuk ditemukan mengingat style ini begitu populer dimana – mana. Beberapa barang dekoratif dan teknik desain yang tepat mampu membuat ruang tamu biasa menjadi sebuah ruangan bergaya Jepang.

Kami menghadirkan anda salah satu koleksi menarik dari beberapa desain interior orang jepang yang indah dan pasti menarik perhatian anda! Kalau anda sedang mencari inspirasi cara untuk mendekorasi rumah anda ala gaya orang jepang baik desain tradisional maupun modern , anda bisa melihat beberapa foto berikut.

1. Desain Ruang Tamu 

Pada dasarnya ruang tamu khas Jepang lebih mirip dengan ruang tamu bergaya minimalis. Tidak banyak perabotan yang digunakan untuk menghiasi ruangan ini. Demikian halnya dengan warna yang digunakan. Maksimal hanya ada tiga warna di dalam ruang tamu ini yakni hitam – putih – coklat. Ketiga warna ini sering ditemukan dalam ruangan bergaya Jepang.

Warna

Bahkan ada ruang tamu yang hanya menggunakan dua warna yakni warna coklat dan hitam. Perpaduan warna lainnya yang dapat dipilih adalah coklat – merah – hitam. Tetapi warna yang wajib ada dalam ruang tamu ala Jepang adalah coklat tua dari elemen kayu.

Kami menghadirkan anda salah satu koleksi menarik dari beberapa desain interior orang jepang yang indah dan pasti menarik perhatian anda! Kalau anda sedang mencari inspirasi cara untuk mendekorasi rumah anda ala gaya orang jepang, anda bisa melihat beberapa foto berikut.

19 Astounding Japanese Interior Designs With Minimalist Charm  19 Astounding Japanese Interior Designs With Minimalist Charm

baca juga : Software membuat design sketsa rumah 3D

19 Astounding Japanese Interior Designs With Minimalist Charm

19 Astounding Japanese Interior Designs With Minimalist Charm

19 Astounding Japanese Interior Designs With Minimalist Charm

CONTOH RUANG TAMU MODEL KHAS NEGARA JEPANG

DESAIN RUANG TAMU MINIMALIS ALA JEPANG TERBARU 2015

Furniture

Perabotan dan furniture yang digunakan pada ruang tamu minimalis Jepang sangat minimalis seperti kursi rendah tanpa sandaran lengan dan sandaran punggung. Kursi tersebut berbentuk persegi panjang yang terbuat dari kayu dan bagian atasnya dilapisi dengan busa yang dibalut dengan warna hitam.

Jika menginginkan kesan yang lebih elegan tanpa meninggalkan gaya Jepang, kursi ruang tamu dapat dibuat berlengan tetapi menggunakan kayu yang dipelitur berwarna coklat tua sehingga furniture tersebut dapat terlihat mewah. Sementara itu meja ruang tamu juga dapat berbentuk balok sederhana yang lebar dan panjang tetapi tidak terlalu tinggi.

Pasalnya ruang tamu gaya Jepang biasanya tanpa menggunakan kursi tetapi duduk di atas karpet sehingga tinggi mejanya disesuaikan. Jika menggunakan kursi, maka tinggi meja tidak boleh melebihi tinggi kursi tersebut.

Tirai

Untuk melengkapi ruang tamu bergaya Jepang, hindari menggunakan tirai yang berwarna – warni karena ini akan menghilangkan kesan Jepang dari ruangan tersebut. Cukup gunakan tirai besar berwarna putih sehingga terlihat minimalis.

19 Astounding Japanese Interior Designs With Minimalist Charm

GAMBAR DEKORASI RUANG TAMU ALA JEPANG

KOLEKSI FOTO RUANG TAMU ALA JEPANG TERKINI 2016

MODEL MEJA RUANG TAMU ALA KHAS JEPANG 2014

MODEL RUANG TAMU ELEGAN BERGAYA JEPANG TERBAIK

2. Desain Ruang Dapur

Desain dapur Jepang sangat sederhana dan menawan, jenis dapur seperti ini bisa sangat cocok untuk orang modern sekalipun karena kebanyakan orang modern mencintai hal-hal sederhana. Mereka cenderung untuk menghindari untuk memiliki ruangan rumah dengan desain yang kompleks. Jika anda memutuskan untuk memiliki jenis dapur ini maka pilihan anda sangatlah tepat, karena jelas akan menambah nilai di ruangan rumah anda, suatu ruangan yang indah tapi sangat efektif.

Dapur Jepang sangat kental dengan nuansa tradisional dan anehnya banyak orang sangat menyukai nuansa tradisional Jepang jika dibandingkan dengan dapur gaya tradisional lainnya, dapur Jepang cenderung memiliki tampilan yang sedikit lebih luas namun tetap sederhana, itulah alasan mengapa orang modern sangat menyukai hal tersebut, sebuah kesederhanaan dalam dunia yang kompleks ini. Dibawah ini akan kami berikan beberapa contoh tampilan desain dapur model Jepang, semoga anda menyukainya.

19 Astounding Japanese Interior Designs With Minimalist Charm

19 Astounding Japanese Interior Designs With Minimalist Charm

Desain dapur modern Jepang

Desain interior dapur Jepang

Desain interior dekorasi dapur Jepang

Desain sederhana dapur Jepang

Desain tradisional dapur Jepang

3. Desain Ruang Kamar Tidur

Model Desain Kamar Tidur Ala Jepang

Desain Kamar Tidur Jepang Sederhana

Desain kamar tidur design Jepang Minimalis

 

SHARE