Ingin Rumah Bebas Asap Saat Memasak?Dapur Semi Outdoor Solusinya

0
66
Ingin Rumah Bebas Asap Saat Memasak?Dapur Semi Outdoor Solusinya

Ingin Rumah Bebas Asap Saat Memasak?Dapur Semi Outdoor Solusinya – Dapur Semi Outdoor merupakan konsep yang sangat populer dan semakin banyak pemintanya karena memberikan pengalaman memasak yang berbeda dan menyenangkan.

Selain dengan udara yang segar dan cahaya yang terang , rumah juga terbebas dari asap dan minyak yang bercipratan sehabis memasak. dapur semi outdoor juga cocok untuk rumah dengan halaman kecil atau luas.

Berikut ini beberapa desain dapur semi outdoor yang bisa jadi inspirasi anda

1. Dapur Teras Belakang

Jika memiliki taman belakang, kamu bisa membangun dapur semi outdoor di teras belakang. Namun, pastikan ketika hujan, airnya tidak bertempias ke dalam dapur dan merusak peralatan memasak.

2. Dapur Samping Kolam Renang

Dapur semi outdoor juga bisa kamu buat tepat di samping kolam renang. Jadi, setelah lelah berenang kamu dapat langsung mengambil makanan ringan dan minuman yang tersedia di dapur.

3. Dapur Dengan Kolam Ikan

Selain kolam renang, dapur juga bisa dibuat di samping kolam ikan. Suasana kolam ikan yang tenang akan memberikan suasana yang nyaman saat kamu sedang memasak.

Ingin Rumah Bebas Asap Saat Memasak?Dapur Semi Outdoor Solusinya

4. Dapur dengan Banyak Jendela

Konsep semi outdoor bukan berarti semua bagian ruang dapur terbuka. Dapur yang tertutup juga bisa Kamu buat semi outdoor dengan menggunakan  jendela berukuran besar dengan jumlah yang banyak.

5. Dapur Berdinding Kaca

Saat malam hari mungkin nyamuk akan masuk ke dalam rumahmu. Untuk mengantisipasi hal tersebut, Kamu bisa memasang dinding kaca yang sewaktu-waktu bisa dibuka.

6. Dapur Minimalis

Dapur semi outdoor bisa diterapkan pada berbagai jenis desain interior. Misalnya saja untuk menghadirkan gaya minimalis yang terlihat sangat simpel.

7. Dapur Modern

Selain gaya minimalis, Kamu juga bisa membangun dapur semi outdoor bergaya modern. Akan lebih cantik jika dapur semi outdoor tersebut mengunakan konsep serba putih.

Baca Juga : https://blog.rumahdewi.com/ingin-memulai-bisnis-properti-yuk-ikuti-cara-ini/