Ini Nih Mitos Salah Seputar Perabot Dari Kulit

0
157
Ini Nih Mitos Salah Seputar Perabot Dari Kulit

Ini Nih Mitos Salah Seputar Perabot Dari Kulit – Memilih perabot yang berkualitas dan terbaik tentu banyak menjadi pilihan. Apalagi bagi mereka yang tidak mempermasalahkan biaya. Menggunakan perabot berkualitas tentu banyak manfaatnya. Salah satunya adalah daya tahan yang awet dan lama.

Salah satu perabot yang bisa menjadi pilihan adalah perabot dari kulit. Sayangnya, tidak sedikit orang yang mempertanyakan ketahanan dari perabot berbahan kulit. Hal tersebut dikarenakan banyaknya mitos yang beredar mengenai perabot berbahan kulit. Padahal sebenarnya mitos tersebut tidaklah benar. Nah, penasaran apa saja? Berikut ulasannya!

Baca Juga :


Berikut mitos salah seputar perabot dari kulit

Perabot kulit tidak tahan lama

Salah satu mitos yang banyak beredar seputar perabot kulit yang banyak beredar adalah perabot kulit tidak tahan lama. Sebenarnya fakta yang ada malah kebalikannya. Perabot kulit dapat bertahan sangat lama hingga puluhan tahun lamanya.

Apalagi jika dirawat dengan baik, tentu dapat bertahan semakin lama. Lakukan perawatan rutin seperti membersihkannya dengan vacuum cleaner. Pastikan juga agar perabot kulit tidak terkena sinar matahari secara langsung agar bahan kulit tetap awet.

Perawatan perabot kulit sulit dan merepotkan

Sebenarnya perawatan perabot kulit tidaklah sesulit yang dikatakan. Setiap 6 sampai 12 bulan, anda cukup menggunakan lotion atau kondisioner untuk melembapkan dan mencegah permukaan kulit retak.

Untuk perawatan rutin, anda bisa membersihkan perabot kulit dengan metode dry foam. Caranya adalah dengan menggunakan sikat putar khusus. Tujuannya adalah untuk menghilangkan noda dan membersihkan perabot kulit dari kotoran yang menempel.

Jika terdapat noda minyak atau lemak, hindari pembersihan dengan sabun atau deterjen karena akan merusak permukaan kulit. Sebaiknya bersihkan dengan kain kering dan diamkan beberapa saat. Bekas noda akan hilang dengan sendirinya.

Perabot kulit mudah rusak oleh hewan peliharaan

Perabot kulit yang telah dilapisi dengan lapisan polimer dapat melindungi perabot kulit anda dari bekas goresan hewan peliharaan.

Itulah mitos salah seputar perabot dari kulit. Semoga bermanfaat!

LEAVE A REPLY