Inspirasi Desain Meja Makan Untuk Hunian Mungil

0
2403
Inspirasi Desain Meja Makan Untuk Hunian Mungil

Inspirasi Desain Meja Makan Untuk Hunian Mungil –Tinggal di apartemen atau rumah mungil tentu harus pintar-pintar dalam mengatur isinya. Tak jarang karena ruang yang terbatas, ruang untuk sekedar makan menjadi tidak ada. Nah, jika anda termasuk salah satu orang yang mengalami hal tersebut, mungkin inspirasi desain dibawah ini akan menjadi solusi anda. Penasaran bagaimana caranya? Yuk simak langsung penjelasannya berikut ini!

Baca Juga :


Berikut inspirasi desain meja makan untuk hunian mungil

Meja makan lipat

Inspirasi Desain Meja Makan Untuk Hunian Mungil

Meja makan yang satu ini sangat cocok bagi anda yang memiliki ruang yang terbatas. Hasil karya desainer Danielle Armstrong ini memungkinkan anda untuk memiliki sebuah ruang makan unik dan multifungsi. Meja makan tersebut dapat dilipat dan tersimpan di dinding sehingga dapat menghemat ruangan.

Meja tarik keluar

Inspirasi Desain Meja Makan Untuk Hunian Mungil

Meja yang satu ini cukup unik karena konsepnya yang tarik-keluar untuk menghemat ruang di hunian mungil ataupun apartemen studio. Hasil karya desainer asal Swedia ini dipasang di tengah laci yang ada di dapur. Jika ingin digunakan, anda bisa menarik keluar meja yang tersembunyi di laci tersebut. Unik bukan?

Meja pojok kafe

Inspirasi Desain Meja Makan Untuk Hunian Mungil

Bagi anda yang sering ngopi di kafe pasti sering melihat desain meja seperti ini. Nah, konsep meja tersebut juga bisa diterapkan di hunian mungil atau apartemen studio juga loh. Desainer bernama Tiffany dari blog Offbeat + ini salah satunya yang menerapkan konsep tersebut. Anda juga bisa mengikuti desain meja makan seperti ini di hunian anda. Cukup tambahkan meja bar di sudut jendela dan kursi untuk menikmati makanan dan pemandangan luar secara langsung layaknya kafe-kafe pada umumnya.

Meja kecil

Inspirasi Desain Meja Makan Untuk Hunian Mungil

Terakhir, konsep meja makan yang satu ini sangatlah simple dan bisa dengan mudah anda terapkan. Hasil karya desainer Ashley Whittaker ini cukup menggunakan meja putih kecil yang diletakkan di sudut dapur dan langsung menghadap ke jendela. Dipadukan dengan kursi kecil berwarna kuning, anda sudah bisa memiliki tempat makan sendiri tanpa harus memiliki ruangan luas. Cukup mudah diterapkan bukan?

Itulah inspirasi desain meja makan untuk hunian mungil. Semoga bermanfaat!