Inspirasi Model Meja Tamu Untuk Ruang Tamu Lesehan

0
2753
Saat ini ruaInspirasi Model Meja Tamu Untuk Ruang Tamu Lesehanng tamu dengan model lesehan sedang menjadi tren.
(sumber : tinymoongarden.com)

Inspirasi Model Meja Tamu Untuk Ruang Tamu Lesehan – Saat ini ruang tamu dengan model lesehan sedang menjadi tren. Mengapa? Apalagi kalau bukan lebih hemat tempat dan cocok bagi mereka yang memiliki ruang yang terbatas. Tak hanya itu, ruang tamu model lesehan juga terasa nyaman.

Nah, bila kamu ingin mencoba model ruang tamu lesehan, sudah pasti kamu membutuhkan meja tamu yang cocok untuk lesehan juga. Terdapat banyak model meja tamu untuk ruang tamu lesehan yang bisa kamu pilih. Penasaran apa saja? Yuk simak langsung berikut ini!

Baca Juga :


Berikut inspirasi model meja tamu untuk ruang tamu lesehan

Meja tamu model jengki

Inspirasi Model Meja Tamu Untuk Ruang Tamu Lesehan
(sumber : pinterest.com)

Furnitur dengan model jengki sendiri merupakan model yang sudah menjadi tren sejak tahun 1950an. Saat ini model tersebut kembali menjadi tren dan banyak digunakan di rumah-rumah modern.

Ciri khas pada meja tamu model jengki ini adalah kakinya yang pendek dan miring ke luar. Meja ini juga cocok untuk digunakan bagi ruang tamu lesehan.

Meja tamu kayu minimalis

Inspirasi Model Meja Tamu Untuk Ruang Tamu Lesehan
(sumber : archello.com)

Meja tamu yang satu ini cocok buat kamu yang menyukai sesuatu yang minimalis. Model meja yang satu ini juga memiliki area kolong yang luas sehingga bisa melipat kaki dan cocok buat kamu yang suka lesehan.

Meja tamu kaca

Inspirasi Model Meja Tamu Untuk Ruang Tamu Lesehan
(sumber : decoist.com)

Untuk kamu yang memiliki rumah bergaya modern namun ingin memiliki ruang tamu lesehan, meja tamu kaca bisa menjadi jawabannya. Kamu bisa memilih meja tamu kaca dengan model satu kaki di bagian tengah.

Dengan begitu, kamu tetap bisa selonjoran di lantai dan meletakkan kaki di kolong meja. Tak hanya itu saja, ruangan akan terlihat lebih luas berkat material kaca yang transparan.

Meja tamu dengan laci

Inspirasi Model Meja Tamu Untuk Ruang Tamu Lesehan
(sumber : menterarchitects.com)

Buat kamu yang menyukai furnitur multifungsi, meja tamu yang satu ini merupakan pilihan tepat. Selain bisa digunakan untuk lesehan, meja ini juga dilengkapi dengan 2 laci kecil yang bisa digunakan utuk menyimpan barang-barang kamu.

Meja tamu bergaya Maroko

Inspirasi Model Meja Tamu Untuk Ruang Tamu Lesehan
(sumber : westelm.com)

Nah, untuk kamu yang menyukai gaya tradisional, meja tamu bergaya Maroko ini bisa menjadi pilihan. Dengan bentuk bulat yang sederhana dan kaki meja yang pendek, meja ini cocok digunakan untuk ruang tamu lesehan.

Yang lebih menariknya lagi, di sekeliling meja ini memiliki pahatan yang menawan. Tak hanya itu saja, bagian pinggir meja di permukaan juga dibuat lebih tinggi sedikit agar barang tidak mudah jatuh.

Meja tamu dengan penopang besar

Inspirasi Model Meja Tamu Untuk Ruang Tamu Lesehan
(sumber : decorideas-today.com)

Jika kamu mencari meja tamu yang kuat, meja tamu dengan penopang besar pada bagian tengah seperti ini merupakan pilihan yang tepat. Karena ukuran penopangnya yang besar dan berada di tengah, kekuatannya tak perlu diragukan lagi. Dibawahnya juga masih terdapat sedikit celah untuk menempatkan kaki.

Itulah inspirasi model meja tamu untuk ruang tamu lesehan. Semoga bermanfaat!