Kompor Tungku Kuningan Dinilai Lebih Tahan Lama

0
642
Kompor Tungku Kuningan Dinilai Lebih Tahan Lama

Kompor merupakan perangkat wajib dalam sebuah dapur. Berbagai jenis hidangan sehat dan bergizi, dapat dihidangkan setiap harinya. Kompor yang baik, tentunya tidak lepas dari kualitas tungku yang terdapat di alat masak ini.

Vice President of Customer Management Modena Indonesia, Robert Widjaja, mengatakan, material kuningan merupakan salah satu bahan terbaik yang diaplikasikan pada tungku sebuah kompor.

“Material kuningan memiliki sifatnya yang tahan korosi, kuat, keras, dan sekaligus konduktor panas yang baik. Itu sebabnya, bahan ini memiliki lifecycle yang lebih panjang dibandingkan dengan bahan lain yang dijumpai pada tungku kompor umumnya,” kata Robert dalam siaran pers yang diterima Beritasatu.com, Kamis (22/12).

Lebih lanjut Robert mengatakan, Modena memperkenalkan kompor tanam seri terbaru, Misto Series yang dilengkapi Strong Burner, tungku berbahan dasar kuningan dengan daya tahan mumpuni serta masa garansi lebih lama.

“Dari segi tampilan, kompor ini tampak cantik dan elegan karena dibalut dengan Tempered Glass with Lifetime Warranty yang telah teruji ketahanannya terhadap suhu tinggi. Sudut bavel pada tempered glass juga semakin menambah kesan modern,” jelasnya.

Kompor terbaru ini, kata Robert, mulai tersedia pada pertengahan Desember 2016 dengan harga resmi mulai dari Rp 2.600.000 hingga Rp 5.200.000 per unit. Selain itu, lanjut dia, Modena juga menyuguhkan ragam fitur andal untuk mendukung efisiensi serta keamanan saat memasak.

“Fitur 3-Rings Burner merupakan salah satu andalan untuk membuat proses memasak lebih cepat dan optimal. Selain itu, proses menyalakan tungku pun mudah lewat fitur One Hand Ignition atau pematik otomatis yang terintegrasi dengan kenop. Cukup dengan menekan dan memutar satu kenop saja, kompor ini sudah dapat dinyalakan,” tambah dia.

Kompor tanam Misto Series, lanjut Robert, juga dilengkapi dengan satu buah Wok Adaptor, yaitu tatakan tungku yang dapat digunakan untuk memasak menggunakan kuali. Tatakan tungku dalam seri ini, bermaterikan besi baja cor (Cast Iron Grid). Konsumsi gas pun lebih efisien berkat perangkat Rectifier Heat yang diletakkan pada tungku.

“Kompor tanam ini dihadirkan bagi pengguna yang menginginkan keselarasan baik dari segi kualitas, desain, fungsi, sekaligus efisiensi dalam berkegiatan di dapur,” pungkasnya.

sumber : beritasatu.com

SHARE

LEAVE A REPLY