Kota Dengan Bangunan Yang Berwarna-warni di Dunia!

0
1227
Kota Dengan Bangunan Yang Berwarna-warni di Dunia!

Kota Dengan Bangunan Yang Berwarna-warni di Dunia! – Wisatawan sekarang ini sering dikejutkan dengan destinasi destinasi wisata baru yang sengaja di buat oleh manusia. Pemukiman Taman ataupun hingga waduk dipercantik hingga menjadi sebuah destinasi wisata tersendiri bagi wisatawan yang ing melihat hal baru.

(baca juga : Bekas Penjara Yang Telah Berubah Menjadi Hotel Mewah )

Keunikan dan kehidupan pada tempat ini telah menjadi hal yang paling utama di incar oleh para wisatawan. Apalagi kalau bukan untuk dipajang di media sosial dan membuat follower menjadi terkesan. Maka dari itu tidak heran jika banyak wisatawan yang mencari daerah dengan pemandangan yang ciamik untuk jadi latar belakang foto yang apiik.

Berikut ini Kota Dengan Bangunan Berwarna-warni di Dunia

Cinque Terre, Italia

Kota Dengan Bangunan Yang Berwarna-warni di Dunia!

Kota ini sebenarnya adalah taman nasional yang memiliki nama sama yaitu Taman Nasional Cinque Terre. Taman nasional ini masih bagian dari pantai di Riviera Italia. Cinque Terre yang berarti “Lima Tanah”, terdiri dari 5 desa yaitu Monterosso al Mare, Vernazza, Corniglia, Manarola, dan Riomaggiore. Garis pantai dengan desa-desa dan bukit-bukit sekitarnya adalah bagian dari Taman Nasional Cinque Terre yang merupakan sebuah Situs Warisan Dunia UNESCO.

Pulau Burano, Italia

Kota Dengan Bangunan Yang Berwarna-warni di Dunia!

Pulau ini merupakan pulau yang berada di Italia bagian Utara. Pulau yang di kenal dengan nama lacework dan rumah bewarna cerahnya. Rumah-rumah yang berjajar di tepi sungai tersebut disengaja dicat dengan warna-warna yang cerah sehingga terlihat lebih indah. Rumah-rumah disana memiliki bentuk yang hampir sana yaitu hanya dua lantai dengan empat jendela dan sebuah pintu di tengah-tengahnya.

La Boca, Buenos Aires, Argentina

Kota Dengan Bangunan Yang Berwarna-warni di Dunia!

La Boca merupakan lingkungan di Buenos Aires, daerah dimana telah menjadi tujuan populer bagi para wisatawan yang mengunjungi Argentina. Kota ini diisi dengan rumah-rumah yang penuh warna dan cocok untuk di telusuri oleh wisatawan pejalan kaki. Bagi para penggemar olahraga, Boca terkenal juga menjadi rumah klub sepakbola terkenal di dunia yaitu Boca Juniors.

Bo-Kaap, Cape Town, Afrika Selatan

Kota Dengan Bangunan Yang Berwarna-warni di Dunia!

Bo-kaap merupakan daerah yang berada di kota Cape Town yang sebelumnya di kenal dengan nama Malay Quarter. Bo-Kaap secara tradisionalnya merupakan sebuah daerah Multikultural, kaya akan sejarah dan letaknya di lereng Signal Hill. Kawasan ini terkenal dengan jalan-jalan berbatu romantis dan rumah berwarna-warni. Warna-warna rumah yang berbeda satu dengan lainnya itu lebih terkesan lembut dan tidak mencolok.

Bristol, Inggris

Kota Dengan Bangunan Yang Berwarna-warni di Dunia!

Kota yang berada di Inggris Barat Daya ini dengan populasi sekitar 433.000, menjadi kota keenam terbesar di Inggris. Selain itu, keunikan lainnya ada pada warna bangunan dan letaknya yang berjejer seakan berbaris di lahan yang agak tinggi dari dataran lainnya. Rumah-rumah nya juga memiliki bentuk yang hampir mirip.

(baca juga : Biaya Hidup Yang Lebih Murah Di 5 Kota Keren Ini! )

LEAVE A REPLY