Mal Bernuansa Jepang Dengan Kincir Raksasa Akan Dibuka di Jakarta

0
2027
Mal Bernuansa Jepang Dengan Kincir Raksasa Akan Dibuka di Jakarta

Mal Bernuansa Jepang Dengan Kincir Raksasa Akan Dibuka di Jakarta – Setelah sukses dengan mal di kawasan BSD City, pengembang dan peritel dari Jepang, Aeon Co., Ltd dan Aeon Mall Co., Ltd akan membuka mal baru pada 30 September mendatang.

Mal baru yang diberi nama AEON Mall JGC tersebut berlokasi di kawasan Jakarta Garden City (JGC), Cakung, Jakarta Timur. Mall setinggi 3 lantai dengan luas 165.000 meter persegi tersebut mengusung konsep entertainment mall.

Yang unik dari AEON Mall JGC ini adalah adanya sebuah kincir raksasa lengkap dengan 32 unit gondola yang berada di area rooftop. Masing-masing gondola juga dilengkapi dengan AC sehingga tetap sejuk meski dinaiki pada siang hari.

Baca Juga :


Mal Bernuansa Jepang Dengan Kincir Raksasa Akan Dibuka di Jakarta

Sesuai dengan konsepnya yaitu entertainment mall, AEON Mall JGC juga terdapat sebuah arena ice skating ring yang sudah sesuai standar kejuaraan dunia di lantai dasar mall dengan luas mencapai 1.800 meter persegi.

AEON Mall JGC juga menyediakan berbagai sarana bermain anak seperti playground yang berada di luar area mal dan area taman bermain air di rooftop. Tak hanya itu, AEON Mall JGC juga terdapat tenant yang memang secara khusus menyediakan wahana permainan anak seperti Fun World dan Fanpekka

Yang membuat mal ini menjadi lebih menarik adalah adanya sebuah atraksi cahaya lampu yang berasal dari 12.000 unit lampu yang khusus didatangkan dari Jepang. Permainan cahaya tersebut nantinya dapat dinikmati baik dari atas gondola maupun dari lorong sakura, taman yang dilengkapi dengan ornamen-ornamen unik khas Jepang.

AEON Mall JGC juga memiliki bioskop yang bekerja sama dengan CGV Cinemas. Terdapat 9 teater dengan kapasitas 2.000 kursi. Salah satu teater di AEON Mall JGC merupakan teater bioskop terbesar dengan fasilitas 672 kursi.

Di lantai dasar mal juga terdapat gourmet terrace yang terdiri dari 25 toko dan 70 kafe dan restoran. Berbagai makanan khas Jepang dan Indonesia dapat ditemukan disini mulai dari sushi, okonomiyaki, yakitori, gyoza, hingga tepanayaki.

Bagi keluarga yang membawa anak-anak dan ingin menyantap makanan  tapi membutuhkan suasana yang dapat menghibur anak-anak, terdapat Zoo Cafe di lantai dua yang didalamnya terdapat aneka patung hewan dan sarana bermain anak.

Di lantai juga juga tak kalah menarik karena terdapat gourmet garden yang bersebelahan dengan kincir gondola dan dapat menampung sekitar 1.300 pengunjung. Untuk urusan parkir juga mudah dan cukup luas dimana dapat menampung hingga 3.000 unit mobil dan 1.400 unit motor.