Mau Bikin Kolam Renang? Pakai Kontainer Bekas Saja!

0
3811
Mau Bikin Kolam Renang? Pakai Kontainer Bekas Saja!
sumber : digitaltrends

Mau Bikin Kolam Renang? Pakai Kontainer Bekas Saja! – Beberapa negara di luar, bahkan di Indonesia, kontainer banyak di gunakan sebagai pengganti sebuah ruangan ataupun bangunan. Jika mau mengubah menjadi sebuah rumah, maka pastinya kita bisa mengubah kontainer tersebut menjadi sebuah aksesori terbesar yaitu Kolam Renang.

Modpools adalah perusahaan kolam renang dari Kanada yang memanfaatkan kekakuan struktural dari wadah pengiriman kontainer bekas. Kontainer di modifikasi untuk memberikan pengguna sebuah kolam renang yang dapat di pindahkan.

baca juga :


Modpools menjanjikan persiapan pengadaan kolam renang yang hanya memakan waktu beberapa menit namun dapat bertahan hingga sepanjang tahun. Ia mengembangkan sebuah mekanisme pengendali yang mampu meningkatkan suhu air hingga 30 derajat per jam pada suhu minus 10 derajat celcius.

Mau Bikin Kolam Renang? Pakai Kontainer Bekas Saja!
sumber : digitaltrends

Paul Rathnam, Pemilik Modpools ini berbicara kepada Digital Trends mengenai penggunaan peti raksasa ini. ia mengatakan bahwa Kontainer secara alami lebih tahan lama dan mudah terstruktur. Menggunakan kembali kontainer pengiriman akan mengurangi jejak karbon. Tidak hanya itu, ide ini juga mengubah sesuatu yaitu kontainer. Mungkin sebelumnya dianggap tidak berguna. Tapi kini bisa menjadi sebuah perubahan gaya hidup dan aset yang modern.

Untuk sisi biaya, kontainer ini cuman menghabiskan 50% dari biaya membuat kolam renang konvensional. Selain itu, kontainer ini juga di lengkapi dengan area bak mandi air panas dan kolam renang yang dapat di pisahkan pada bulan-bulan yang dingin.

Mau Bikin Kolam Renang? Pakai Kontainer Bekas Saja!
sumber : digitaltrends

“Kolam kami benar-benar siap digunakan dengan semua peralatan kolam renang yang terpasang. Dengan persiapan darat, listrik dan gas yang ringan, Anda cukup plug and play,” kata Rathnam.

Modpool yang memiliki jendela di sisinya, dapat dipasang dan mengungguli kolam renang tradisional yang jelas tidak dapat dilakukan.

Jika orang yang memiliki tanah terlalu keras karena batu atau karena tanah yang terlalu lunak karena tingginya kadar air. Untuk itu keunggulan modpool dapat diletakkan dengna 3 opsi.

“Modpool dapat ditempatkan di atas tanah dengan dek yang dibangun di sekitar, sebagian berada di dalam tanah di belakang dinding penahan atau benar-benar di dalam tanah,” sebut Rathnam.

Ia juga mengatakan bahwa telah meneumkan banyak pelanggan yang ingin sebuah kolam tapi tidak dapat memasang kolam renang tradisional. Karena Modpool mudah dipasang dan juga dipindahkan, artinya penghuni sudah tidak perlu khawatir.

“Ini adalah kemajuan yang sangat besar dari kolam tradisional dan membuat Modpool menjadi pilihan gaya hidup dan keuangan yang cerdas,” jelas Rathnam.

Mau Bikin Kolam Renang? Pakai Kontainer Bekas Saja!
sumber : digitaltrends