Warna Biru Diprediksi Menjadi Tren di 2017

0
871
Warna Biru Diprediksi Menjadi Tren di 2017

Kalangan visioner desain dan warna internasional yang tergabung dalam Pusat Estetika Global AkzoNobel (AkzoNobel’s Global Aesthetic Center) telah mengumpulkan berbagai data dari belahan dunia mengenai perkembangan sosial dan tren terkini, untuk membantu mereka dalam merumuskan inovasi warna terbaru. Para ahli warna, kemudian menggunakan insight ini untuk menentukan tones dan styles yang paling mewakili nuansa di 2017.

Managing Director AkzoNobel Decorative Paints South East & South Asia, Middle East, Jeremy Rowe, mengatakan, tema besar untuk tahun depan mengajak konsumen untuk merayakan perspektif baru dalam hal-hal sederhana yang membuat hidup lebih bermakna.

“Dengan berbagai perubahan yang terjadi di dunia saat ini, masyarakat mengambil sudut pandang baru setiap harinya. Terinspirasi dari hal ini, kami berharap tema besar Life in a New Light serta berbagai tren warna yang telah kami rumuskan dapat memberikan pengaruh di 2017,” kata Jeremy, dalam siaran pers yang diterima Beritasatu.com, di Jakarta, Kamis (15/12).

1481869525

Menyoal Colour of the Year 2017, kata Jeremy, warna biru adalah warna kehidupan sehari-hari. Warna tersebut, lanjut dia, juga merupakan warna yang menyejukkan dan menenangkan.

“Denim Drift merupakan warna yang sesuai mendeskripsikan tren yang dimaksud. Dalam katalog warna kami, warna tersebut tampak seperti indigo blue ke-biru-abu-an yang lebih muda, bernama Smoke Grey,” jelasnya.

Warna biru, kata Jeremy, merupakan sebuah warna yang cantik, abadi dan fleksibel yang memiliki karakteristik yang berbeda-beda tergantung bagaimana warna tersebut digunakan.

“Dengan mengaplikasikannya kepada seluruh nuansa kehidupan dan gaya interior, Denim Drift merupakan pilihan warna yang harus dimiliki untuk setahun ke depan,” tambahnya.

1481869463

Ahli warna dari Pusat Estetika Global AkzoNobel, Heleen van Gent, menambahkan, Denim Drift menjadi fondasi menarik untuk palet warna 2017, yang menceritakan kehidupan dari sudut pandang yang baru dengan berbagai variasi kombinasi tones dan warna.

“Dengan kumpulan warna biru yang mendominasi agenda tren interior 2017, Denim Drift dapat merepresentasikan kehidupan dengan sangat tepat, sehingga kalangan perancang menyukainya,” kata Helen.

“Denim Drift dan palet warna yang melengkapinya akan membuat dinding kita menjadi indah. Selain itu, dalam palet tersebut ada kombinasi warna yang cocok dengan berbagai selera dan preferensi, dengan denim blue sebagai warna favorit,” tambahnya.

sumber : beritasatu.com

LEAVE A REPLY