WOW! Ini Nih Tips Memilih Agen Properti yang Oke

0
1859
WOW! Ini Nih Tips Memilih Agen Properti yang Oke

WOW! Ini Nih Tips Memilih Agen Properti yang Oke – Kamu masih ragu menggunakan jasa agen properti untuk jual-beli properti? Apakah semua agen tepat untuk digunakan jasanya?

Agen properti Dadank Wyndham Property menyatakan, agen properti membantu pembeli maupun penjual properti untuk saling terhubung satu sama lain demi menyepakati harga dan syarat-syarat transaksi itu.

Baca Juga :

Berikut ini 4 tips memilih agen properti yang oke :

Periksa Latar Belakang Sang Agen

Ketahui latar belakang agen sebelum memilihnya. Transaksi jual-beli rumah bukanlah hal sepele, jadi kamu harus bisa memastikan seorang agen yang ahli pada bidangnya.

Jangan tergiur akan penawaran jasa murah yang bisa saja berujung target penjualan rumah menjadi ‘murahan’. Jadi, tetap pilihlah agen yang berkualitas.

Membangun Komunikasi

Jalinlah komunikasi yang baik sebelum kamu menjadi klien si agen. Pilihlah agen yang punya waktu untuk bertemu, sehingga komunikasi dapat terbangun dengan baik. Terutama untuk tahap awal kerja sama.

Jangan ragu untuk bertanya tentang pengalaman si agen dalam menjalani profesinya sampai kamu yakin untuk menjadi kliennya.

Mengetahui Kompetensi Agen

Ga ada salahnya kamu bertanya gimana konsep penjualan si agen saat memasarkan rumah yang akan dia jual, hubungan agen dengan para calon pembeli selama ini, dan gimana dia terlibat dengan setiap rencana penjualan atau pembelian.

Dari perbincangan dengan si agen, kamu dapat memilih agen terbaik dan yang dapat menjalin komunikasi dengan baik.

Testimoni

Sedapat mungkin carilah testimoni dari klien sebelumnya. Kamu bisa memulai hal ini dari komentar-komentar tentang profil si agen semisal dari media sosial.

Kamu juga bisa meminta nomor kontak klien sebelumnya untuk sekadar mencari tahu kinerja si agen. Gimana reputasi si agen, berapa lama dia sudah berkecimpung di bidang jasa agen properti, berapa banyak rumah yang telah dia jual. Dari testimoni ini, kamu lantas bisa menilai apakah si agen layak untuk kamu pilih.

Sumber : okezone.com

SHARE