Langkah Langkah Mudah Untuk Menjadi Investor Properti

0
2034
Langkah Langkah Mudah Untuk Menjadi Investor Properti

Langkah Langkah Mudah Untuk Menjadi Investor Properti – Jika ingin mewujudkan suatu impan anda , maka itu semua harus di mulai dengan action! Seperti halnya jika anda ingin menjadi seorang investor properti. Membaca buku ataupun ikut seminar itu sama aja dengan 0 jika anda tidak memulai nya.

Jika anda ingin menjadi seorang Investor properti, maka anda harus sering melakukan hunting properti kemudian ajukan kepada pemilik dan jika memungkinkan lakukan sesuatu terhadap properti tersebut sehingga nilainya naik dalam waktu yang cepat.

baca juga :


Hunting Properti

Mencari properti yang sedang dijual juga bisa dilihat dengna melihat iklan dikoran, ataupun portal jual properti lainnya. Lihat dibagian properti yang di jual, dan juga tandai properti yang penjualnya menjual dalam keadaan mendesak.

Jika ada penjual yang sudah sedang Butuh Uang, properti kondisi ini pastinya sudah sangat terbuka untuk dijual dengan harga murah.

Cara mengetahui kondisi properti tersebut ialah dengan menelpon nomor yang ada di iklannya.

Ajukan Penawaran

Setelah menemukan properti yang sesuai dengan kriteria, maka selanjutnya ajukan penawaran. Silahkan ajukan penawaran berapapun.

Karena mungkin saja andalah yang mengajukan penawaran kongkrit terhadap propertinya. Jika pemilik sedang membutuhkan uang, pastinya berapapun penawaran anda tidak terlalu dipertimbangkan lagi.

Jika penawaran anda telah diterima , maka selanjutnya akan dilakukan transaksi namun jika ditolak ya anda harus cari properti lain lagi.

Tingkatkan nilai properti dengan cepat

Meningkatkan harga properti anda dengan cepat harus melakukan beberapa hal seperti mengganti bagian yang sudah usang atau rusak.

Misalnya mengganti plafon, keramik, cat dan lain-lain. Hal lainnya bisa dilakukan seperti menambah carport, memperindah taman dan lain lain.

Uang yang dikeluarkan untuk renovasi beberapa bagian rumah akan membuat harga rumah tersebut naik melebihi uang yang anda keluarkan.

Misalnya 1 unit rumah 500jt rupiah ini di bawah harga pasar, jika anda mengecat seluruh dinding dan ganti plafonnya, maka rumah tersebut bisa lagi naik harga menjadi 800jt bahkan lebih.

 

SHARE