Kenapa tinggal di apartemen lebih enak daripada di rumah?

0
902
Kenapa tinggal di apartemen lebih enak daripada di rumah?

Kenapa tinggal di apartemen lebih enak daripada di rumah? РSeiring dengan perkembangan zaman, masyarakat sekarang lebih condong suka dengan sesuatu yang instan. Begitu pula untuk hunian, rata-rata orang zaman sekarang lebih menyukai  konsep hunian yang minimalis. Tetapi tidak sedikit juga yang lebih memilih untuk tinggal di apartemen di banding dengan rumah. Apa sih yang membuat orang lebih memilih untuk tinggal di apartemen dibanding dengan rumah.

  1. Cocok untuk orang yang suka santai sendirian / MAGER (Malas Gerak)

Banyak sekali orang yang lebih suka sendiri dan kegiatan nya tidak di ganggu oleh orang lain. Juga orang-orang ini biasanya menyukai tempat tinggal yang simple dan lengkap dalam 1 ruangan. Tidak perlu menggunakan banyak tenaga untuk berpindah ruangan. Bayangkan aja makan, mandi, tidur, nonton dalam 1 ruangan. Apartemen bisa menjadi surga sendiri bagi orang yang suka hal-hal yang praktis.

Baca juga : GAYA HIDUP ALA KAMAR MANDI

  1. Fasilitas lengkap

Jadi tinggal di apartemen juga lebih nyaman dengan fasilitas-fasilitas yang ada. Kalau mau gym bisa langsung ke area gym, kalau mau berenang? langsung aja ke kolam nya. Mau makan? Ada foodcourt/restoran. Parkir kendaraan pun lebih aman dan mudah. Dengan cctv dan security 24 jam, tinggal di apartemen pun lebih aman dan nyaman.

  1. Gak Capek

Kenapa gak capek? Jelas karena space apartemen yang sempit membuat penghuni nya tidak perlu capek-capek untuk membersihkan kamar.

  1. Bebas banjir, bebas nyamuk dan tikus.

Tinggal di apartemen sudah pasti gak perlu lagi mikirin soal yang namanya banjir. kita juga gak perlu semprot-semprot obat nyamuk. Semakin tinggi lantai kamar maka nyamuk pun gak akan terlihat lagi. Apa lagi tikus. Dijamin tinggal di apartemen gak akan lagi namanya ketemu tikus kecuali tikusnya kamu yang bawa sendiri.

Itu dia beberapa alasan kenapa tinggal di apartemen lebih enak daripada di rumah. Apalagi dizaman yang serba cepat ini. Siap gak buat pindah ke apartemen?

Inilah artikel tentang Kenapa tinggal di apartemen lebih enak daripada di rumah?.

LEAVE A REPLY