10 Kriteria Dasar Rumah Ber-Feng Shui Baik

0
911
10 Kriteria Dasar Rumah Ber-Feng Shui Baik

10 Kriteria Dasar Rumah Ber-Feng Shui Baik – Bagi yang tidak ingin terlalu rumit berurusan dengan feng shui arah (kompas), di sini ada sepuluh kriteria feng shui rumah yang baik, yang dapat menghindarkan anda dari kemungkinan terburuk. Dalam arti, seandainya energi sebuah ruangan (berdasarkan arah dan usia bangunan) jelek, maka pengaruh negatifnya nya tidak akan berakibat fatal bagi penghuninya jika kriteria-kriteria tersebut terpenuhi.

Kriteria pertama, pintu utama dan kamar tidur tidak terkena sha qi (sudut tajam/ kolom beton menonjol, benda tajam, jalan/ tusuk sate).

Kedua, bangunan berbentuk bujur sangkar atau persegi panjang sempurna (teras/ balkon tidak termasuk).

Baca juga : Tanaman Pembawa Hoki menurut Fengshui

Ketiga, setiap ruangan dalam rumah dalam kondisi bersih, rapi, cukup penerangan, tidak lembab, udara mengalir lembut (tidak pengap).

Keempat, tidak ditempatkan kolam di sektor tengah rumah. Kolam di luar rumah (ataupun akuarium di dalam rumah), airnya harus bersih, jernih, tidak bau.

Kelima, pintu tidak saling berhadapan, terlebih pintu utama dan pintu belakang.

Keenam di depan rumah terdapat halaman/ teras yang cukup luas untuk menyuplai energi ke dalam rumah, di belakang ada ’gunung’ (bangunan lain, gunung yang sebenarnya) untuk memampukan rumah mengkonsumsi energi yang ada.

Ketujuh, dapur tidak terletak di sektor Barat Laut.

Kedelapan, , kamar tidur tidak terletak di atas garasi atau dapur yang aktif.

Kesembilan pintu, meja makan, kompor, tempat tidur, tidak terletak bawah kamar mandi/ WC.

Kesepuluh, tidak menempatkan tangga menghadap dan dekat dengan pintu utama.

Jika kesepuluh kriteria tersebut terpenuhi, dan tata letak ruangan benar berdasarkan pemetaan energi (feng shui arah), tentu saja dampaknya dalam meningkatkan keberuntungan bagi penghuni rumah tersebut akan semakin besar. Salam feng shui!

Inilah artikel tentang 10 Kriteria Dasar Rumah Ber-Feng Shui Baik.

Sumber : duniahongsuifengsui.blogspot.co.id

LEAVE A REPLY