Beberapa Gaya Dekorasi Kamar Sesuai Dengan Keinginan

0
2621
Beberapa Gaya Dekorasi Kamar Sesuai Dengan Keinginan

Beberapa Gaya Dekorasi Kamar Sesuai Dengan Keinginan – Kamar merupakan tempat yang paling disukai orang-orang untuk menghabiskan waktu sehari-hari. Dan pastinya dekorasi kamar menjadi salah satu hal yang penting oleh setiap orang. Dekorasi kamar yang nyaman dan memiliki tampilan keren membuat penghuninya merasa nyaman dan tidak akan keluar rumah untuk seharian.

baca juga :


Berikut ini beberapa pilihan Dekorasi Kamar yang sesuai dengan selera orang-orang menurut laman Mozaic

Gaya Vintage

Kamar dengan gaya ini tidak identik dengan barang yang jadul ataupun kuno. Pilihan gaya ini bukan berarti mengumpulkan barang bekas ataupun memasukkan semua unsur kuno di dalam kamar. Selain itu, pencahayaan juga menjadi unsur yang paling penting untuk diperhatikan dalam kamar ini.

Gaya Oriental

Kamar dengan gaya ini biasanya didominasi dengan warna merah. Dan cocok untuk menjelang imlek. Untuk menambah kesan yang lebih indah lagi, bisa menambahkan lampion sebagai pembungkus lampu atau lemari dengan gaya kuno dengan warna hijau.

Gaya Etnik

Dekor kamar dengan gaya ini juga bisa dilakukan dengan sprai motif batik, ataupun gelaran kain shibori di lantai dekat meja kerja dan lapisan kain ulos sebagai bed cover. Untuk menambah sentuhan yang lebih indah, pajang kain cirebon di dinding kamar ataupun pajangan unik yang ditaruh di sudut-sudut kamar.

Gaya Colorful

Bagi kalian yang berjiwa ceria, Gaya colorful ini sangatlah cocok untuk kalian yang berjiwa ceria. Tapi untuk opsi ini juga harus di pertimbangkan. Karena ada saja beberapa item warna yang tidak cocok dengan paduannya tersebut. Jadi pilih lah warna yang cocok untuk dipadukan. Misalnya karpet, bantal, lukisan, ataupun lampu tidur.