Desain Rumah Modern Klasik Jadi Idaman Gen Z?

0
85
Sayang Anak - Sayang Anak , Ubah Ruangan Kosong Di Rumah Untuk Tempat Bermain Si Kecil

Desain Rumah Modern Klasik Jadi Idaman Gen Z?

Dalam beberapa tahun terakhir, tren rumah bergaya klasik modern terus meningkat. Bahkan, model rumah ini disebut-sebut sebagai kesukaan para generasi Z atau Gen Z.

Konsep desain rumah klasik modern biasanya mengusung perpaduan elemen tradisional dengan elemen kontemporer. Meski menggabungkan dua konsep yang saling bertolak belakang, tetapi gaya klasik modern mampu menciptakan kesan unik, segar, dan timeless.

Karena keunikan itu, desain rumah klasik modern juga dinilai mencerminkan karakteristik para Gen Z yang ekspresif dan selalu ingin tampil berbeda.

Menjawab tren tersebut, perusahaan pengembang properti Sinar Mas Land memperkenalkan Levante at Klasika, yaitu hunian cluster baru dengan gaya desain klasik modern yang dirancang untuk Gen Z.

Desain Rumah Modern Klasik Jadi Idaman Gen Z?

Baca Juga: Desain Rumah Kantor Nyaman yang Bikin Kamu Semangat Bekerja

Desain Rumah Modern Klasik Jadi Idaman Gen Z?

Terletak di Grand Wisata, Bekasi, Levante at Klasika memiliki lokasi yang cukup strategis. Pasalnya, lokasi kawasan hunian tersebut hanya berjarak 15 menit dari akses Tol Jakarta-Cikampek dan JORR II, baik dari sisi timur, utara, maupun barat.

Seperti diketahui, Grand Wisata Bekasi merupakan salah satu kawasan yang memiliki fasilitas lengkap, seperti pusat bisnis, kuliner, perkantoran, hingga hiburan. Oleh sebab itu, kawasan ini menjadi salah satu kawasan yang ideal untuk mencari hunian.

Keunggulan yang ditonjolkan melalui Levante at Klasika adalah bangunan rumah yang mengadopsi desain fasad klasik modern, lengkap dengan ruang terbuka hijau yang luas dan ramah bagi pejalan kaki.

Setiap rumah menerapkan sistem cross circulation dengan jendela yang besar. Hal ini dilakukan untuk memastikan rumah memiliki sirkulasi udara yang baik, serta mengurangi penggunaan perangkat Heating, Ventilation, and Air Conditioning (HVAC). Dengan begitu, rumah lebih hemat energi dan ramah lingkungan.

SHARE