Menakjubkan! Ini Dia 5 Rumah Terkecil Di Dunia

0
297
Rumah Terkecil Di Dunia
Rumah Terkecil Di Dunia

Menakjubkan! Ini Dia 5 Rumah Terkecil Di Dunia – Rumah adalah tempat istana, kita hampir menghabiskan kebanyakan waktu kita, baik untuk istirahat, berkumpul dengan keluarga atau lain sebagainya, tentunya kita sebagai manusia menginginkan rumah yang besar dan luas agar keluarga nyaman, tapi tidak untuk orang orang berikut. Mereka lebih memilih tinggal di rumah yang kecil, bahkan sangat kecil

Baca Juga :


Berikut 5 rumah terkecil di dunia :

  1. Christoper Smith

    Rumah Terkecil Di Dunia
    Rumah Terkecil Di Dunia

    Pria ini berhasil membangun sebuah rumah berukuran hanya 11,52 m2. Dan yang lebih menarik lagi, dalam rumah kecil itu, terdapat sebuah dapur kecil, tempat tidur, rak buku, dan tempat penyimpanan. Karena rumah tersebut tergolong cukup unik, sang pemilik rumah membuat sebuah film yang mengdokumentasikan kehidupan mereka dengan judul “A story About Living Small”.

  2. Marco Pierazzi

    Rumah Terkecil Di Dunia
    Rumah Terkecil Di Dunia

    Marco adalah seorang arsitek dari Italia, di sebuah gang sempit di Roma, Itali, Marco berhasil membangun rumah dengan ukuran 6.9meter. Rumah ini disebut sebagai hunian terkecil di Italia, Rumah ini ternyata sangat menarik dengan desain interiornya yang unik dan penataan yang minimalis dan fungsional.

  3. Beijing People’s Architecture (BPA)

    Rumah Terkecil Di Dunia
    Rumah Terkecil Di Dunia

    BPA berhasil mengdesain dan membangun sebuah rumah minimalis diatas sepeda roda tiga. Uniknya rumah ini hanya memiliki luas 3 meter persegi saja. Pada dasarnya rumah ini hampir sama seperti rumah pada mobil caravan. Di dalamnya terdapat Kamar mandi, kamar tidur, dan dapur, perabotan rumah ini dibuat dengan multifungsi

  4. Renzo Piano

    Rumah Terkecil Di Dunia
    Rumah Terkecil Di Dunia

    Renzo sendiri adalah arsitek yang berasal dari Italia, renzo mendesain sebuah rumah kecil yang diberi nama ‘Diogene’. Rumah yang di desainnya ini hanya memiliki luas 7.3 meter persegi. Uniknya, dalam ukuran yang begitu kecil, didalamnya terdapat ruang keluarga minimalis, shower, dan tempat tidur, dan yang paling menarik ialah, rumah ini memiliki teknologi tenaga surya yang dapat memasok energi dari cahaya matahari.

  5. Van Bo Le-Mentzal

    Rumah Terkecil Di Dunia
    Rumah Terkecil Di Dunia

    Van Bo Le-Mentzal sendiri adalah arsitek dari Berlin, Jerman membangun rumah yang sangat sangat kecil hanya dengan ukuran 1.02 meter persegi, didalam rumah ini hanya terdapat kursi, jendela, pintu. Rumah ini bisa digunakan untuk tidur pada malam hari, cukup mengganti posisi rumah.

SHARE

LEAVE A REPLY