Panduan Memasang Listing di Rumahdewi

0
1721

Panduan Memasang Listing di Rumahdewi

Rumahdewi adalah situs properti online yang telah dipercaya oleh banyak agen di Indonesia. Telah ada ribuan listing yang terpasang dan akan terus bertambah. Anda ingin beriklan di Rumahdewi? Gampang saja. Berikut ini step by step untuk beriklan di Rumahdewi :

  1. Daftar

Daftar terlebih dahulu sebelum anda ingin mengiklankan properti anda di Rumahdewi , memberikan informasi tentang profil diri anda selengkapnya  sebagai  agen  spesialis,wilayah menunjukan anda sebagai agen yang dipercaya.

Baca juga : Ini Dia Beberapa Fitur Andalan Rumahdewi

Pendaftaran gratis dan tidak di pungut biaya apapun
*sesuai ketentuan yang berlaku login

  1. Memasang Listing

Setelah selesai mendaftar, saat nya memasang listing. Untuk memasang listing, arahkan kursor anda ke kanan atas dimana tempat akun anda, kemudian klik listing

listing

  • Iklan Baru

Klik Iklan baru, Kemudian pilih tipe iklan, di jual atau di sewa. Kemudian nama properti / proyek seperti perumahan. Masukkan lah judul yang lebih menarik agar listing anda banyak yang berkunjung dan memberikan deskripsi listing anda yang lengkap. Dalam menu Kategory pilih lah kategori yang sesuai dengan apa yang anda listing-kan Seperti misalnya rumah, ruko, gudang ataupun apartemen penjualan, dsb.

iklan-baru

  • Lokasi

Pada lokasi, isilah lokasi sesuai dengan dimana lokasi listing yang anda pasang. Isilah kolom provinsi, kota , jalan , dan memberikan koordinat yang tepat pada map yang telah tersedia di bawah pengisian kolom lokasi. Kemudian berikutnya

  • Harga Listing

Isilah kolom harga listing tersebut. Dan kemudian anda juga bisa memilih harga tersebut sudah pas atau masih bisa di nego. Jika pas maka pilih lah harga yang di minta dan jika nego maka pilih harga nego.

  • Informasi Bangunan

Isilah kolom-kolom mengenai informasi detail properti yang anda listingkan, Luas bangunan, luas tanah, dimensi bangunan, dimensi tanah, fasilitas-fasilitas di sekitar daerah properti, sertifikasi, jumlah kamar dsb, kemudian berikutnya

 

  • Upload Foto

Upload lah foto-foto properti yang anda jual.disarankan dalam upload foto masukkan beberapa foto seperti tampilan depan rumah,isi dalam rumah dan sekitarnya, agar listing anda lebih menarik. Anda juga dapat mengupload video   dengan url youtube ataupun jika berada di lokasi langsung.

upload-foto

  1. Listing berhasil diaktifkan

Kemudian akan muncul pesan bewarna hijau “Terima Kasih,  Listing anda telah berhasil diaktifkan”

Selamat, Listing properti anda telah berhasil diaktifkan.

LEAVE A REPLY