Rumah di Inggris Viral Karena Memiliki 320 Soket Listrik

0
1642
Rumah di Inggris Viral Karena Memiliki 320 Soket Listrik
image source : Stuff

Rumah di Inggris Viral Karena Memiliki 320 Soket Listrik – Jika biasanya rumah hanya memiliki soket listrik dalam jumlah yang secukupnya, sebuah rumah di Inggris ini malah memiliki soket listrik dalam jumlah yang sangat banyak.

Ya, rumah yang berlokasi di area Middlesex, Inggris ini memiliki soket listrik sekitar 320 buah meskipun rumah tersebut hanya memiliki 5 kamar saja.



Baca Juga :


Rumah di Inggris Viral Karena Memiliki 320 Soket Listrik

Jika dilihat dari foto ruangan rumah tersebut, maka hal pertama yang akan kamu temui adalah begitu banyaknya soket listrik yang tersebar pada dinding rumah seharga 1,3 juta Poundsterling atau sekitar Rp 24 miliar.

Pemilik rumah ataupun agen properti yang menjual rumah tersebut sendiri tidak mengetahui mengapa bisa ada begitu banyak soket listrik di rumah tersebut.



Karena viral di media sosial, banyak netizen yang berspekulasi tentang rumah tersebut. Ada yang mengatakan bahwa mungkin rumah tersebut dulunya pernah digunakan sebagai tempat pelatihan teknisi listrik.

Bahkan ada juga yang menduga rumah tersebut dulunya pernah digunakan sebagai markas CIA. Soket listrik yang tersebar tidak hanya di dalam rumah melainkan sampai ke bangunan belakang rumah.

Saat ini rumah tersebut masih sedang proses negosiasi untuk dijual di Inggris. Wah, kira-kira soket listrik sebanyak itu untuk apa ya? Gimana menurut kalian?

SHARE