Tips Dekorasi Ruangan Dengan Warna Merah

0
90
Tips Dekorasi Ruangan Dengan Warna Merah

Tips Dekorasi Ruangan Dengan Warna Merah – Dalam mendekorasi rumah, sangat jarang sekali ada orang yang menggunakan warna merah sebagai warna utama. Hal ini dikarenakan banyak orang menganggap warna merah adalah warna yang menantang dan tidak cocok untuk dekorasi rumah.

Padahal sebenarnya warna merah mampu memunculkan suasana yang nyaman dan sensual dalam ruangan loh. Warna merah juga cocok untuk dijadikan sebagai warna utama dalam dekorasi rumah. Nah buat kamu yang ingin menggunakan warna merah pada dekorasi rumah, yuk simak beberapa tips berikut ini!

Baca Juga :


Berikut tips dekorasi ruangan dengan warna merah

Padukan warna merah dengan hitam

Tips Dekorasi Ruangan Dengan Warna Merah

Perpaduan antara warna merah dan hitam bisa kamu gunakan bila ingin memunculkan nuansa glamor atau mewah pada ruangan. Kamu bisa menerapkan paduan warna tersebut pada dinding dan gunakan perabot dengan warna hitam.

Cat satu sisi dinding dengan warna merah

Tips Dekorasi Ruangan Dengan Warna Merah

Perpaduan antara warna merah dan putih juga merupakan perpaduan warna yang cocok untuk dekorasi ruangan. Kamu bisa mengecat satu sisi dinding saja dengan warna merah dan biarkan sisi dinding lain tetap berwarna putih. Perpaduan ini bisa memberikan dampak visual yang bagus.

Padukan warna merah dengan aksen kayu

Tips Dekorasi Ruangan Dengan Warna Merah

Jarang diketahui, sebenarnya warna merah mudah dipadukan dengan banyak aksen loh, salah satunya adalah aksen kayu. Aksen kayu seperti diatas dapat memberikan nuansa dan kesan hangat pada ruangan. Selain aksen kayu, warna merah juga cocok dipadukan dengan cat atau wallpaper bertekstur.

Paduan warna merah dan turunannya

Tips Dekorasi Ruangan Dengan Warna Merah

Selain warna merah, warna turunannya juga bisa menjadi perpaduan yang menarik dan sempurna loh, seperti warna fuchsia dan merah muda. Kamu bisa memadukan beberapa warna tersebut pada dekorasi atau perabot di rumah.

Itulah beberapa tips dekorasi ruangan dengan warna merah. Bagaimana? tertarik untuk menggunakan warna merah pada dekorasi di rumah? Semoga bermanfaat!

LEAVE A REPLY