Desain Ruangan Untuk Rumah Kecil Yang Bagus

0
2778
Desain Ruangan Untuk Rumah Kecil Yang Bagus

Desain Ruangan Untuk Rumah Kecil Yang Bagus – Kini sudah banyak rumah kecil yang beredar di pasar properti. Bahkan rumah kecil ini dapat menabrak pasar rumah mewah. Namun jika anda sudah membeli rumah kecil, jangan lah berkecil hati. Rumah yang kecil juga dapat kita dekor menjadi mewah kok! Tren rumah pada sekarang ini telah menyatu pada dekorasi rumah modern dan membuat ruang kecil itu pun menjadi terlihat lebih subur dan mewah seperti rumah berukuran khas di blok.

(baca juga : Rumah Kaca kecil yang dapat di masukkan tanaman )

Sesuai yang di lansir dari Popsugar, terdapat beberapa ruang penting untuk rumah berukuran kecil yang dapat di dekorasi menjadi serasa rumah mewah.

Berikut Ini Desain Ruangan Untuk Rumah Kecil

Kamar MandiDesain Ruangan Untuk Rumah Kecil Yang Bagus

Kamar mandi mungil ini telah dilengkapi dengan semua fasilitas mandi yang anda perlukan. Bathtub, closet duduk, wastafel, keran shower segalanya ada dalam kamar mandi mungil ini. Kamar mandi ini tetap dirancan dengan rapi untuk rutinitas pagi tetap lancar.

Ruang Makan

Desain Ruangan Untuk Rumah Kecil Yang Bagus

Ruang makan dengan meja bergaya booth style ini juga terlihat bagus bahkan akan lebih nyaman dan santai. Ini merupakan contoh meja makan untuk rumah yang kecil dan keluarga kecil anda.di bawah bangku juga terdapat tempat untuk penyimpanan.

Kamar Tidur

Desain Ruangan Untuk Rumah Kecil Yang Bagus

Desain kamar tidur ini terlihat apik dengan latar belakang yang indah. Kamar utama seharusnya berukuran besar, tapi dengan desain ini tetap terlihat keren meskipun tidak besar.

Dapur

Desain Ruangan Untuk Rumah Kecil Yang Bagus

Custom pencuci piring yang tersembunyi terpasang pada lemari anda. Manfaatkan lemari dapur anda untuk menyimpan alat masak dan juga alat makan. Jika space yang tersedia cuman sedikit, manfaatkanlah bagian dapur untuk penataan maksimal.

(baca juga : Beberapa Pilihan Material Untuk Meja Dapur )

Ruang Tamu

Desain Ruangan Untuk Rumah Kecil Yang Bagus

Ruangan yang digunakan untuk menikmati waktu bersama keluarga dan teman harusnya dirancang dengan sempurna. Tidak perlu gunakan pembatas ataupun sekat, justru area kecil ini akan membuat ruang tamu menjadi nampak besar karena tidak ada sekat.

Pojok Santai

Desain Ruangan Untuk Rumah Kecil Yang Bagus

Jika suka membaca, cobalah untuk membuat satu tempat kosong dipojok dan dekat jendela seperti ini. Anda bisa membaca buku favorit anda disana dengan tenang. Tambahkan sebuah bantal dekorasi maka akan terlihat cantik. Jangan lupa untuk menyeduh kopi juga agar anda bisa membaca buku dengan nyaman walaupun pojok ini ukurannya hanya kecil.

Rumah kecil bukan berarti desain ruangannya tidak bisa kita dekorasi lagi, bisa kok! Mungkin foto-foto di atas bisa menjadi inspirasi ide untuk kalian yang sudah ada rumah ataupun yang masih sedang cari rumah. Semoga Bermanfaat!

 

Save