Rumah Mewah Dengan Kaca Antipeluru Seharga Rp 760 Miliar

0
113
Rumah Mewah Dengan Kaca Antipeluru Seharga Rp 760 Miliar

Rumah Mewah Dengan Kaca Antipeluru Seharga Rp 760 Miliar – Beberapa waktu lalu, seorang miliarder asal Argentia bernama Eduardo Eurnekian sedang menjual salah satu rumah mewahnya. Rumah mewah ini sendiri berlokasi di New York, Amerika Serikat dan dijual seharaga USD 50 juta atau sekitar Rp 760 miliar. Harganya sangat fantastis bukan?

Rumah yang dijual ini juga bukan rumah biasa karena dilengkapi dengan sistem sekuriti yang tanpa celah dan jendela dengan kaca antipeluru. Luar biasa bukan? Ya, pemilik rumah tersebut memang sangat memperhatikan keamanan dari huniannya.

Baca Juga :


Rumah mewah dengan kaca antipeluru seharga Rp 760 miliar

Rumah Mewah Dengan Kaca Antipeluru Seharga Rp 760 Miliar

Lebih tepatnya, rumah mewah dengan gaya modern ini berada di Lenox Hill, sebelah timur Central Park. Rumah ini berdiri diatas lahan seluas 966 meter persegi dan memiliki 6 kamar tidur dan 8 kamar mandi di dalamnya.

Tak hanya itu, rumah mewah ini juga memiliki lift, tempat penyimpanan anggur, beberapa ruang terbuka dan yang paling unik adalah sebuah teras yang memungkinkan anda untuk melihat pemandangan 360 derajat. Keren bukan?

Salah satu perantara yang membantu menjual rumah ini juga mengatakan bahwa rumah ini memiliki nilai arsitektur yang tidak dapat ditemukan di rumah lain. Selain itu, rumah ini juga melambangkan kemewahan, kecerdasan, keamanan, kebersihan berkat teknologi yang ada didalamnya.

Eduardo Eurnekian sendiri memiliki kekayaan mencapai USD 2,7 miliar atau sekitar Rp 41 triliun. Semua kekayaannya dihasilkan dari berbagai usaha dan bisnis yang ditekuninya seperti pabrik tekstil di Palermo, stasiun televisi, dan masih banyak lagi. Salah satu perusahaannya yakni Corporacion America Airports SA bahkan mengoperasikan mayoritas maskapai penerbangan di Argentina.

Itulah Rumah mewah dengan kaca antipeluru seharga Rp 760 miliar. Bagaimana? Sangat keren bukan? Apakah anda tertarik untuk memiliki rumah seperti diatas?

LEAVE A REPLY