Tips Mudah Dekorasi Natal Dengan Budget Murah Meriah

0
182
Tips Mudah Dekorasi Natal Dengan Budget Murah Meriah

Tips Mudah Dekorasi Natal Dengan Budget Murah Meriah – Siapa bilang mendekorasi rumah saat perayaan Natal selalu menghabiskan budget yang besar? Sebenarnya dekorasi Natal tak selalu harus serba mahal. Kamu tetap bisa merayakan Natal dengan dekorasi Natal murah meriah.

Hiasan-hiasan yang diperlukan bisa didapatkan dengan mudah dan murah di pusat perbelanjaan. Barang-barang sederhana tersebut juga bisa ditemukan di sekitar rumah. Penasaran bagaimana caranya? Yuk simak langsung berikut ini!



Baca Juga :


Tips mudah dekorasi Natal dengan budget murah meriah

Ranting kering

Belum lengkap rasanya jika perayaan Natal tanpa Pohon Natal. Namun karena harganya cukup mahal, tak semua orang niat untuk membelinya. Namun jangan khawatir, kamu bisa membuat sendiri Pohon Natal dari ranting kering.

Kamu bisa mencari ranting kering lengkap dengan cabang-cabangnya. Setelah itu, kamu bisa mewarnai ranting-ranting tersebut dengan warna khas Natal. Namun pastikan untuk memberishkan ranting dari debu dan daun sebelum dicat.

Kemudian tancapkan ranting pada pot berisi tanah atau kerikil. Jika tidak ada, kamu bisa memanfaatkan Styrofoam sebagai alas untuk menancapkan ranting.

Setelah itu, tambahkan hiasan khas Natal seperti gantungan atau lampu pada setiap cabang ranting. Pohon Natal murah meriah buatan sendiri pun siap dipajang di rumah.


Bingkai foto

Kumpulan bingkai foto pun bisa dijadikan sebagai dekorasi Natal. Kamu bisa menyusun beberapa bingkai foto pada sebuah meja. Kemudian tambahkan beberapa lampu hias atau hiasan lain bernuansa Natal.

Bingkisan kado

Selain pohon Natal, kado juga menjadi hal yang tak boleh terlupakan dalam setiap perayaan Natal. Tak harus kado sungguhan, kamu bisa membuat hiasan kado sendiri dari kardus-kardus yang dibungkus dengan kertas kado dan pita.

Kemudian susun kotak-kotak kado tersebut di sekitar pohon Natal buatanmu atau di sudut-sudut ruangan.

Itulah tips mudah dekorasi natal dengan budget murah meriah. Gimana? Mudah banget kan?

SHARE

LEAVE A REPLY