Beberapa Tanaman Yang Harus Ada Di Rumah Anda!

0
4131
Beberapa Tanaman Yang Harus Ada Di Rumah Anda!

Beberapa Tanaman Yang Harus Ada Di Rumah Anda! – Guna tanaman di rumah anda ialah selain mempercantik rumah anda, juga sebagai penyaring racun dalam rumah. Dengan ini rumah anda akan lebih nyaman. Rumah yang nyaman pasti akan membuat penghuni nya merasa betah jika berada di rumahnya.

(baca juga : Ini Jenis Tanaman Dalam Rumah Yang Cocok Berdasarkan Feng Shui )

Salah satu membuat hal itu terjadi adalah dengan menaruh tanaman pada rumah. Tanaman dapat membuat rumah menjadi lebih asri. Selain itu tanaman juga membuat ruangan di rumah lebih segar karena tanaman menghasilkan oksigen. Tanaman juga mampu membersihkan racun-racun yang ada di dalam rumah.

(baca juga : Beberapa Manfaat Tanaman Hias di Dalam Rumah )

Berikut ini Tanaman Yang Harus Ada Di Rumah Anda

Palem Kuning

Beberapa Tanaman Yang Harus Ada Di Rumah Anda!

Tanaman ini biasanya dapat anda temukan di sudut ruangan gedung perkantoran atau mall. Palem kuning ini selain sebagai penghias, juga berfungsi sebagai pembersih udara. Tanaman palem kuning bisa menyerap racun yang di keluarkan oleh asap rokok ataupun kendaraan. Oleh karena itu tanaman ini sering di pakai sebagai hiasan di dalam rumah. Untuk kesuburannya, palem kuning ini harus tetap terkena sinar matahari minimal 1 jam perhari.

Sirih Belanda

Beberapa Tanaman Yang Harus Ada Di Rumah Anda!

Tanaman ini juga banyak manfaat untuk rumah anda. Siri belanda memiliki daun yang berbentuk hati. Sirih Belanda mampu bertahan hidup walaupun cuaca yang kering. Tanaman ini juga dapat membersihkan racun dari asap rokok. Tanaman ini akan menyaring dan menghilangkan semua racun tersebut.

Bunga Krisan

Beberapa Tanaman Yang Harus Ada Di Rumah Anda!

Bunga ini memiliki warna-warna yang indah, merah, kuning, putih, ungu, pink dan lainnya. Bunga krisan ini mempunyai nama lain yaitu bunga seruni dan di jadikan bunga nasional di Jepang. Di jepang bunga ini bernama bunga kiku. Bunga ini juga dapat dijadikan tanaman wajib yang harus ada di rumah anda. Bunga ini juga mampu menyerap zat zat berbahaya seperti zat benzene yang terdapat pada cat, deterjen, lem dan plastik. Anda bisa memasukkan bunga krisan yang sudah di petik di dalam pot air biar bisa bertahan lebih lama.

Pachira

Beberapa Tanaman Yang Harus Ada Di Rumah Anda!

Pachira atau lebih di kenal dengan nama pohon uang ini menjadi tanaman yang sering terdapat di dalam rumah. Diluar negeri, tanaman ini menjadi tanaman wajib yang harus ada di dalam rumah. Karena uang ini di percaya dapat membawa rejeki , maka dari itu nama tanaman ini di sebut juga phon uang. Tanaman ini juga bisa sebagai penetralisir ruangan dari racun-racun asap rokok dan kendaraan. Tanaman ini biasanya mempunyai tanaman yang tinggi, tapi biasanya di buat sebagai bonsai supaya bisa di letakkan di dalam rumah. Batang dari phon pachira ini biasanya di kepang supaya lebih mempercantik penampilan.