Hadap Rumah dan Penjelasan Feng Shuinya

0
1115
Hadap Rumah dan Penjelasan Feng Shuinya
Hadap Rumah dan Penjelasan Feng Shuinya

Hadap Rumah dan Penjelasan Feng Shuinya – Hadap Rumah dan Penjelasan Feng Shuinya – Berikut ini adalah beberapa arah rumah menurut ilmu feng shui arah hadap rumah yang kemungkinan bisa membantu Anda untuk menentukan arah rumah yang tepat untuk Anda:
1. Arah utara, rumah dengan arah utara memberikan keberuntungan untuk Anda seputar karir, bisnis dan yang lainnya. Membangun rumah dengan arah utara juga menjadi sektor utama di dalam rumah – rumah yang ada.

2. Arah selatan,rumah dengan arah selatan biasanya identik dengan keberuntungan dalam hal popularitas, penghargaan kekuasaan dan juga pengakuan.

3. Arah barat, membangun rumah dengan arah menghadap ke barat sangat cocok untuk Anda seorang pengantin baru yang ingin segera memiliki keturunan.

4. Arah barat daya, rumah yang menghadap arah barat daya identik dengan keharmonisan sebuah keluarga. Jadi untuk Anda yang sudah menikah bisa memilih rumah dengan arah barat daya.

5. Arah barat laut, rumah yang dibangun dengan arat barat laut biasanya diidentikan dengan kontribusi ekonomi yang cukup tinggi.

6. Arah timur, rumah yang dibangun menghadap arah timur diidentikan dengan keberuntungan dalam hal kesehatan.

7. Arah timur laut, rumah yang dibangun menghadap ke arah timur laut diidentikan dengan keberuntungan dalam bidang pendidikan dan bisnis. Jadi untuk Anda yang ingin sukses dalam bidang pendidikan dan bisnis, Anda bisa memilih arah timur laut dalam membangun rumah Anda.

8. Arah tenggara, rumah yang dibangun dengan arah ke tenggara, diidentikan dengan kekayaan. Jadi jika Anda menginginkan kekayaan Anda seimbang dan bertambah, Anda bisa membangun rumah dengan menghadap arah tenggara.

Baca Juga :


Hadap Rumah dan Penjelasan Feng Shuinya

Perhatikan Arah Hadap Rumah

Jadi jika Anda ingin membangun sebuah rumah, ada baiknya memperhatikan keberuntungan dari feng shui, dengan memperhatikan fengshui arah hadap rumah, nantinya Anda juga akan mendapatkan keberuntungan yang Anda inginkan. Meskipun keberuntungan itu memang datang dari Tuhan, tidak ada salahnya juga kalau kita mencoba untuk mengambil keputusan arah rumah dengan menggunakan ilmu fengshui. Dengan demikian Anda bisa membangun rumah sesuai dengan rencana Anda.

Feng shui rumah yang menghadap kearah timur berarti menghadap ke matahari terbit. Dalam feng shui, arah rumah ini cukup baik karena bisa menyambut datangnya matahari di pagi hari. Selain itu, arah rumah ini juga dianggap langsung merujuk ke keberuntungan dalam bidang kesehatan. Artinya, orang yang tinggal di rumah yang menghadap ke timur bisa memiliki kesehatan yang baik.

Feng shui arah rumah tenggara dalam feng shui diidentikkan dengan kekayaan dan juga rezeki yang melimpah. Selain itu, rumah yang dihadapkan ke tenggara dan sedikit ke timur melambangkan kekayaan yang terus bertambah dan bisa memakmurkan orang-orang sekitar.

Rumah yang menghadap ke arah Selatan dalam feng shui dianggap sebagai arah yang netral. Arah rumah ini tidak menghadap ke matahari terbit tetapi juga  tidak menghadap ke matahari terbenam. Meskipun begitu, rumah yang menghadap ke Selatan diidentikkan dengan popularitas dan juga kekuasaan. Selain itu, penghuninya juga dipastikan memiliki sifat yang tiai tercela dan selalu memiliki pengakuan di masyarakat.

Feng shui arah rumah barat daya dalam feng shui merupakan simbol romantis. Simbol romantika memang disimbolkan dengan arah barat daya yang sedikit melenceng ke selatan. Ini akan membuat penghuninya mendapatkan keberuntungan dalam romantika, percintaan, dan juga keharmonisan dalam rumah tangga. Arah barat daya ini sebenarnya lebih identik dengan kaum wanita.

Rumah yang menghadap Barat identik dengan keberuntungan keluarga. Rumah yang menghadap barat akan memiliki kehidupan keluarga yang harmonis dan bahagia.

Barat laut – identik dengan pertolongan dari langit. Rumah yang menghadap pada arah ini diidentikkan dengan pemimpin, pengaruh, dan pekerjaan yang besar, selain itu, penghuninya juga akan berkontribusi banyak dalam berbagai bidang, terutama bidang ekonomi.

Utara – Dalam feng shui, arah utara identik dengan keberuntungan dalam membangun karir. Selain itu, arah utara juga bisa diidentikkan dengan keberuntungan lainnya, seperti bisnis, rumah tangga, dan juga kebahagiaan pribadi.

Timur laut  – bisa diidentikan dengan keberuntungan dalam bidang pendidikan. Orang yang tinggal di rumah yang memiliki arah timur laut akan sukses dalam pendidikan, riset, dan juga kesuksesan dalam bisnis.

Arah Hadap Pintu Rumah

Dalam feng shui, arah pintu rumah sangatlah menentukan dalam keseimbangan rumah tersebut. Nah, bagi Anda yang ingin sudah memiliki rumah atau mungkin ingin membangun, apakah arah dan  posisi pintu utama rumah kamu sudah tepat? agar keseimbangan rumah dapat tercipta, kamu harus memperhitungkan posisi utama pintu rumah. Prioritaskan pintu utama karna pintuk masuk merupakan mulut yang dapat member efek ke seluruh tubuh kamu.

Dalam Feng Shui, arah dan posisi pintu rumah utama dihitung berdasarkan angka kua yang dilihat dari tanggal lahir kepala keluarga. Memang sih idealnya pintu utama itu tidak berhadapan langsung dengan pintu utama tetangga di seberang rumah kita. Tapi, jika sudah terlanjur kamu bisa menambahkan pernik-pernik dan menggantungnya di depan pintu.

Adapun untuk daun pintu, lebih baik pilih yang besar ukurannya bila hendak mengggunakan daun pintu ganda. Jika ukuran daun pintu tidak sama, maka akan terjadi ketidakseimbangan. Ukuran pintu utama sebaiknya dibuat dengan ukuran lebih besar dari pintu-pintu lain di rumah dan harus proporsional dengan besar bangunan.

  • Arah pintu ke Timur menunjukkan keberuntungan dalam hal kesehatan.
  • Arah pintu rumah ke Tenggara identik dengan sebuah kekayaan dan keseimbangan kekayaan yang terus bertambah.
  • Arah pintu ke Selatan diidentikkan dengan keberuntungan popularitas, penghargaan, tidak tercela, pengakuan, dan kekuasaan.
  • Pintu rumah menghadap ke Barat Daya akan menimbukan keberuntungan romantika, percintaan, dan keharmonisan keluarga.
  • Arah Barat ternyata mewakili keberuntungan keluarga, keturunan, dan keberuntungan anak-anak. Rumah ini cocok bagi keluarga baru yang menginginkan keturunan.
  • Arah Barat Laut diartikan pertolongan dari langit, pemimpin, wewenang, pengaruh, kekuatan keluarga, dan pekerjaan yang identik dengan memberikan kontribusi dalam hal ekonomi.
  • Arah Utara. Arah ini identik keberuntungan karir, bisnis, dan keberuntungan lainnya. Rumah dengan menghadap utara merupakan sektor utama dalam semua arah yang ada.
  • Timur Laut identik dengan keberuntungan pendidikan, riset, dan bisnis dalam kehidupan. Jika menginginkan sukses dalam bisnis dapat memilih pintu rumah dengan arah ini.
SHARE

LEAVE A REPLY