Unik! Inilah Rumah Yang Dapat Dikendarai Layaknya Mobil

0
1706
Unik! Inilah Rumah Yang Dapat Dikendarai Layaknya Mobil

Unik! Inilah Rumah Yang Dapat Dikendarai Layaknya Mobil – Jika biasanya rumah selalu menetap di suatu tempat dan tidak bisa berpindah-pindah, rumah yang satu ini terbilang sangat unik. Hal ini dikarenakan rumah ini dapat berpindah-pindah tempat dan bisa dikendarai layaknya sebuah mobil. Loh kok bisa?

Baca Juga :


Unik! Inilah Rumah Yang Dapat Dikendarai Layaknya Mobil

Garage 54 adalah sekumpulan orang-orang dibalik inovasi rumah mobil tersebut. Biasanya Garage 54 membuat konten video penyiksaan mobil di Youtube. Namun kali ini Garage 54 membuat suatu hal yang berbeda dari biasanya. Ya, seperti yang sudah disebutkan di awal tadi, sebuah rumah mobil atau Recreational Vehicle (RV).

RV tersebut dibuat dari sasis bus UAZ. Untuk proses modifikasi rumah mobil tersebut diawali dengan membongkar dan memotong eksterior dari bus UAZ tersebut. Setelah itu, bagian sasis ditingkatkan dengan menambah bilah samping tambahan agar kuat menahan beban yang berat.

Untuk bagian dinding rumah terbuat dari balok kayu yang disejajarkan ke sebuah kotak besar. Setelah semua bagian dinding terbangun, barulah mekanik akan memotong beberapa bagian dinding untuk dijadikan kaca depan, jendela dan pintu samping.

Supaya lebih mirip dan terasa seperti rumah, tak lupa atap rumah juga ditambahkan ke rumah mobil tersebut. Setelah modifikasi selesai, rumah mobil ini diuji apakah bisa dikendarai dengan nyaman atau tidak. Hasilnya rumah mobil ini bisa bermanuver dengan baik dan dapat bergerak layaknya mobil. Yang kurang hanyalah tidak ada spion.

Itulah rumah yang dapat dikendarai layaknya mobil. Gimana? cukup menarik dan unik bukan? Untuk informasi properti atau rumah dijual lainnya silahkan kunjungi : Rumahdewi.com.

SHARE