Wow! Inilah Frame Raksasa Terbesar dan Tertinggi di Dunia!

0
2534
Wow! Inilah Frame Raksasa Terbesar dan Tertinggi di Dunia!

Wow! Inilah Frame Raksasa Terbesar dan Tertinggi di Dunia! – Sebuah frame atau bingkai biasanya memiliki ukuran yang beragam, mulai dari ukuran kecil hingga ukuran besar untuk meletakkan foto keluarga dan sebagainya. Namun bagaimana jadinya jika frame atau bingkai memiliki ukuran raksasa? Gak kebayang kan?

Ya, frame raksasa tersebut ternyata benar-benar ada dan berlokasi di Tama Zabeel, Dubai. Dengan tinggi mencapai 150 meter, frame raksasa tersebut disebut-sebut sebagai frame raksasa terbesar dan tertinggi di dunia. Wow!

Baca Juga :


Wow! Inilah Frame Raksasa Terbesar dan Tertinggi di Dunia!

Diberi nama Dubai Frame, bangunan tersebut cukup unik dan selalu menarik perhatian setiap wisatawan yang berkunjung ke daerah tersebut. Uniknya lagi, bangunan tersebut benar-benar bisa berfungsi sebagai frame dengan menampilkan pemandangan dari Burj Khalifa.

Frame raksasa yang sudah resmi di buka ini sebenarnya sudah diusulkan sejak sedekade yang lalu. Di Dubai Frame, para pengunjung dapat naik hingga ke puncak frame. Tak hanya itu, para pengunjung juga bisa berjalan melintasi jembatan penghubung yang memiliki panjang hingga 93 meter.

Tak kalah menarik, jembatan tersebut beralaskan kaca sehingga bisa melihat seluruh pemandangan di sekitar frame secara langsung. Pengunjung bisa melihat keindahan gedung-gedung pencakar langit di puncak frame di sisi selatan dan pemandangan Kota Tua Deira di sisi utara.

Dubai Frame juga memiliki terowongan neon vortex yang akan mengantar para pengunjung menuju area pameran teknologi AR (Augmented Reality). Di area pameran, para pengunjung bisa melihat berbagai macam teknologi canggih dan perkembangan kota masa depan.

Itulah Dubai Frame, frame raksasa terbesar dan tertinggi di dunia. Bagaimana? Tertarik untuk mengunjunginya?